Sukses


Prakiraan Starting XI MU Vs Twente: Mees Hilgers Jadi Starter Duel Keras dengan Marcus Rashford?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan berhadapan dengan tim Eredivisie FC Twente untuk pertama kalinya saat mereka memulai Europa League 2024/2025. Laga ini bisa jadi pertemuan antara Marcus Rashford vs Mees Hilgers.

Manchester United mengalahkan Manchester City di final Piala FA musim lalu untuk memesan tempat di Europa League sementara FC Twente finis ketiga di papan atas Belanda.

Ini merupakan awal yang beragam di musim baru bagi pasukan Erik ten Hag. Mereka tampaknya lebih siap untuk mengukir peluang dan membawa permainan ke oposisi tetapi mereka belum menguasai seni menyelesaikan dengan elan.

Setan Merah tampaknya telah menemukan ritme mereka di jalur setelah meraih kemenangan tegas melawan Southampton (3-0) dan Barnsley (7-0) dalam pertandingan berturut-turut. Namun, mereka hanya bisa menindaklanjutinya dengan kebuntuan tanpa gol melawan Crystal Palace Sabtu lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

FC Twente Gacor

Jika bukan karena penyelesaian akhir mereka yang buruk, MU bisa dengan nyaman mengalahkan Palace, dan itu akan menjadi salah satu area yang pelatih Belanda ingin timnya berkembang secara instan.

Setelah finis ketiga di Eredivisie musim lalu, Twente memulai dengan baik dalam kampanye barunya. Mereka telah meraih 11 poin dalam enam pertandingan liga sejauh musim ini dan akan datang ke pertemuan Rabu malam di belakang dua kemenangan berturut-turut.

Twente mengalahkan Heerenveen 2-0 pekan lalu sebelum mengalahkan Almere 5-0 di laga tandang pada hari Minggu. Tukkers terakhir kali tampil di Liga Europa pada musim 2012-13.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester United: Onana; Mazraoui, Maguire, Martinez, Dalot; Ugarte, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Zirkzee
  • FC Twente: Unnerstall; Van Rooij, Hilgers, Bruns, Salah-Eddine; Eiting, Regger; Rots, Steijn, Van Bergen; Lammers
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer