Sukses


Usai Man City Vs Watford, Phil Foden Langsung Dapat Latihan Khusus dari Guardiola

Bola.com, Jakarta - Manajer Man City, Pep Guardiola, memberikan satu di antara sesi latihan di lapangan yang penuh semangat kepada Phil Foden segera setelah kemenangan  timnya di Carabao Cup melawan Watford, Rabu dini hari WIB (25/9/2024).

Juara bertahan Premier League itu melaju ke babak keempat setelah menang 2-1 berkat gol dari Jeremy Doku dan Matheus Nunes.

Phil Foden bermain penuh sepanjang pertandingan untuk pertama kalinya musim ini, dan Guardiola menempatkannya sebagai false nine dengan Erling Haaland diistirahatkan.

Setelah peluit akhir, Guardiola masuk ke lapangan dan menyampaikan beberapa nasihat dan latihan kepada pemain internasional Inggris itu tentang penampilannya.

Guardiola tampak bersemangat sepanjang percakapan saat ia memberikan nasihat taktisnya kepada pemain berusia 24 tahun itu.

Tak hanya Phil Foden, Guardiola diketahui telah memberikan banyak sesi pelatihan di lapangan kepada berbagai pemain selama waktunya di Inggris, memberi penggemar gambaran sekilas tentang gaya melatihnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Patenkan Foden Bermain Sebagai False Nine

Foden telah membuktikan dirinya sebagai pilihan serbabisa bagi Man City selama bertahun-tahun, bermain di berbagai posisi.

Setelah klub menjual Julian Alvarez pada musim panas lalu dan memilih untuk tidak mencari penggantinya, Foden yang bermain sebagai false nine bisa jadi sesuatu yang ingin dilakukan lebih sering oleh klub.

Guardiola dapat mengandalkannya untuk memberikan perlindungan dan persaingan bagi Haaland, memberinya sesuatu yang berbeda saat dibutuhkan.

Foden hanya memiliki waktu bermain yang terbatas sejauh musim ini, bermain hanya 65 menit dalam lima pertandingan pembuka Man City di Premier League.

Gelandang serang itu belum mencetak gol atau assist selama musim ini di semua kompetisi.

 

Sumber: Footballinsider247

Video Populer

Foto Populer