Sukses


Gambaran Perasaan Mykhaylo Mudryk di Chelsea Saat Ini: Pantang Menyerah Sebelum Ada Sinyal Transfer

Bola.com, Jakarta Pemain sayap Chelsea, Mykhailo Mudryk bertekad untuk berjuang demi tempatnya di tim.

Pemain Ukraina itu belum mau menyerah begitu saja demi tempatnya di klub.

Sang penyerang kini tidak lagi disukai manajer Enzo Maresca, sejak kedatangan Jadon Sancho, Pedro Neto, dan Joao Felix di musim panas.

Menurut talkSPORT, pemilik bersama Chelsea, Behdad Eghbali sangat ingin Mudryk bersinar.

Ia menyukai pemain itu dan ingin agar pertaruhan transfernya dicap gagal.

Sumber itu menambahkan bahwa manajer Marseille, Roberto De Zerbi tetap mengagumi Mudryk. Namun, belum ada rencana transfer dalam waktu dekat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Memuaskan

Sebelumnya, manajer Chelsea, Enzo Maresca terang-terangkan mengkritik Muydrk ketika menang 6-2 atas Wolves.

Meskipun The Blues meraih hasil yang luar biasa di laga tandang, Mudryk tidak dalam performa terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

Maresca mengakui bahwa ia tidak senang dengan pemain sayap Ukraina tersebut, tetapi berharap Mudryk dapat meningkatkan permainannya.

"Karena saya tidak senang. Saya pikir dalam beberapa momen kami dapat mengelola beberapa situasi dengan lebih baik," katanya.

"Ia bekerja sangat keras saat tidak menguasai bola dan itu sangat bagus. Namun dalam hal penguasaan bola, saya mengharapkan sedikit lebih banyak kualitas dari dia," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kambing Hitam

Dia mungkin masih berada di tahap awal kariernya, tetapi Mudryk sudah menjadi berita utama setiap kali ada masalah yang menimpanya di lapangan.

Dia tentu saja tidak tertolong oleh kenyataan bahwa dia tampak putus asa untuk bergabung dengan Arsenal pada Januari lalu, namun akhirnya berakhir di Chelsea, dengan biaya transfer yang sangat besar sekitar £88,5 juta.

Sejak kepindahan itu, ia gagal mencetak satu pun gol kompetitif untuk The Blues dan hanya membuat dua assist dalam 20 penampilan pertamanya untuk klub. Lebih dari itu, dia terlihat sangat mentah untuk ukuran pemain yang memiliki biaya transfer tinggi.

Sebagai konsekuensinya, dengan tim Todd Boehly yang amburadul di dalam dan di luar lapangan selama beberapa waktu, Mudryk sering menjadi sosok yang diejek sebagai salah satu dari banyak alasan di balik kesulitan klub baru-baru ini.

Sumber: talkSPORT

4 dari 4 halaman

Awal Musim The Blues

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer