Sukses


Hasil Lengkap Carabao Cup Tadi Malam dan Drawing 16 Besar: Liverpool Sikat West Ham, Tottenham Jumpa Man City

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Liverpool akan bertandang ke markas Brighton seusai mengalahkan West Ham, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Sementara itu, Tottenham akan menjamu Manchester City di putaran keempat Carabao Cup.

Kamis, 26 September 2024, dini hari WIB, Liverpool mengalahkan West Ham dengan skor 5-1 di putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025.

Liverpool sempat tertinggal lebih dulu karena gol bunuh diri Jarell Quansah. Namun, tuan rumah bangkit dengan dua gol dari Diogo Jota dan Cody Gakpo serta satu gol dari Mohamed Salah.

Hasil ini memungkinkan Liverpool untuk melaju ke putaran keempat, atau babak 16 besar Carabao Cup, sementara West Ham harus berhenti di sini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

MU Hadapi Leicester City

Manchester United (MU) menyambut Leicester ke Old Trafford dan Crystal Palace menuju ke Aston Villa dalam dua pertandingan Liga Inggris lainnya.

Ada tiga tim Championship yang masih terlibat dalam kompetisi ini, dengan Sheffield Wednesday dan Stoke masing-masing akan menghadapi Brentford dan Southampton, sementara Preston bermain di kandang melawan Arsenal.

AFC Wimbledon adalah klub dengan peringkat terendah yang masih dalam pengundian tetapi mereka belum memainkan pertandingan putaran ketiga melawan Newcastle setelah ditunda karena banjir di Stadion Cherry Records.

Jadwal pertandingan telah dijadwal ulang untuk 1 Oktober dan akan berlangsung di St James ‘Park Newcastle, dengan pemenang ditetapkan untuk menjamu Chelsea di babak empat.

Pertandingan putaran keempat akan dimainkan pada minggu yang dimulai 28 Oktober.

3 dari 3 halaman

Hasil Drawing

  • Brentford Vs Sheffield Wednesday
  • Southampton Vs Stoke
  • Tottenham Vs Manchester City
  • AFC Wimbledon/Newcastle Vs Chelsea
  • Manchester United Vs Leicester
  • Brighton Vs Liverpool
  • Preston Vs Arsenal
  • Aston Villa Vs Crystal Palace
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer