Sukses


Liverpool Vs West Ham 5-1: Arne Slot Happy Chiesa Beri Dampak Cepat ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - Arne Slot memuji Federico Chiesa setelah pemain yang direkrut Liverpool pada musim panas lalu itu mencatat assist pada penampilan pertamanya untuk The Reds dari awal pertandingan.

Chiesa memberi assist pada gol penyeimbang Diogo Jota di babak pertama dan bermain selama 60 menit saat Liverpool mencapai putaran keempat Carabao Cup dengan kemenangan 5-1 atas West Ham di Anfield, Kamis dini hari WIB (26/9/2024).

Arne Slot memberikan komentar terkait penampilan Chiesa melawan West Ham.

"Senang melihat dia sudah bisa bermain selama 60 menit karena dia tidak banyak bermain. Dia hampir tidak bermain selama tiga atau empat bulan terakhir. Jadi, baginya, penting untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, dan itulah yang ia dapatkan hari ini," ujar pelatih kepala The Reds itu.

“Ia memberi assist, meski itu adalah tendangan tepat sasaran yang kemudian dimaksimalkan oleh Diogo menjadi gol. Ia bekerja sangat keras. Saya pikir wajar jika ia belum berada di puncak kemampuannya."

"Ia harus terbiasa dengan klub, ia harus terbiasa dengan rekan satu timnya, ia harus menyesuaikan diri dengan gaya bermain. Sangat menyenangkan melihat seberapa bugarnya ia sehingga kami dapat menggunakannya jika kami membutuhkannya," ucap Arne Slot.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bekerja Keras untuk Tim

Arne Slot senang dengan penampilan timnya di Anfield, di mana Jota dan Cody Gakpo mencetak dua gol di kedua sisi dan satu gol berasal dari Mohamed Salah.

"Anda bertanya kepada saya tentang pemain baru (sepanjang musim panas), dan saya terus memberi tahu Anda berapa banyak pemain berkualitas yang sudah kami miliki”, kata Slot.

"Saya pikir Anda semua tahu. Bahkan jika banyak pemain baru masuk, mereka tidak datang dan mencoba untuk memiliki penampilan individu yang baik — mereka bekerja sangat keras untuk tim," lanjutnya.

Federico Chiesa mengalami cedera lutut serius tak lama setelah menjadi bintang di Euro 2020 dan, setelah berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya sejak kembali beraksi, ia meninggalkan Juventus untuk Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu dengan kesepakatan senilai 12,5 juta pound.

 

Sumber: The Standard

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer