Sukses


Arsenal Vs Bolton 5-1: Suporter Kecam Gabriel Jesus, Tingkatkan Performa atau Jual Saja!

Bola.com, Jakarta - Suporter penggemar Arsenal mengkritik satu pemain setelah kemenangan 5-1 di putaran ketiga Piala Carabao atas Bolton di Stadion Emirates, Kamis dini hari WIB (26/9/2024). 

Lima gol Arsenal diawali dari Declan Rice 16', brace Ethan Nwaneri 37' dan 49', yang berusia 17 tahun, lalu Raheem Sterling 64', dan ditutup Kai Havertz 77', sementara Bolton mecetak gol lewat Aaron Collins 53'.

Kendati menang telak, para penggemar The Gunners tetap menyuarakan kekhawatiran.

Secara khusus, kekhawatiran tersebut ditujukan kepada Gabriel Jesus, yang menurut para penggemar tidak menampilkan permainan terbaiknya saat berseragam The Gunners.

Seorang penggemar menulis: "Gabriel Jesus perlu bermain lebih baik, ini tidak cukup bagus".

Yang lain berkomentar: "Dengan kekalahan ini, Gabriel Jesus masih belum mencetak gol. Dia bahkan tidak terlihat akan mencetak gol".

Yang ketiga berkomentar: "Gabriel Jesus perlu mencetak gol untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Dia benar-benar buruk malam ini."

Yang keempat bertanya: "Kapan terakhir kali Gabriel Jesus mencetak gol untuk Arsenal?"

Dan yang kelima menyatakan: "Arteta harus mulai mencari penyerang yang akan dibelinya pada bulan Januari karena kita tidak bisa terus seperti ini".

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

1 Gol di Tahun 2024

Gabriel Jesus belum mencetak gol untuk Arsenal dalam pertandingan kompetitif sejak 30 Januari, saat ia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 di Premier League musim lalu atas Nottingham Forest.

Itu adalah satu-satunya golnya di 2024 ini, meski pemain depan Brasil itu telah melihat kesempatannya sebagai starter terbatas selama beberapa bulan terakhir.

Satu-satunya starternya musim ini adalah dalam hasil imbang 0-0 di Atalanta di Liga Champions pekan lalu, tetapi ia diganti setelah 58 menit.

 

Sumber: Sportible

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer