Sukses


Liga Inggris: Man City Dilanda Badai Cedera Jelang Duel Kontra Newcastle United, Tiga Pemain Dipastikan Absen, Satu Lainnya Abu-Abu

Bola.com, Jakarta - Newcastle United akan menjamu Manchester City yang datang tanpa beberapa bintang top mereka akhir pekan ini. Tiga pemain The Citizens dipastikan absen, sedangkan Kevin De Bruyne masih abu-abu.

Baik Rodri dan Nathan Ake akan melewatkan pertandingan di St James' Park karena masalah cedera Man City. Gelandang berpengaruh Rodri tertatih-tatih keluar dari hasil imbang 2-2 dengan rival gelar Arsenal Minggu lalu, dan telah dikonfirmasi bahwa ia akan absen panjang karena cedera ligamen di lututnya.

De Bruyne memiliki masalah paha yang kemungkinan akan membuatnya absen akhir pekan ini, meskipun Guardiola berharap bahwa cedera tidak akan membuatnya absen terlalu lama. Mereka bukan satu-satunya pemain Man City yang diyakini bakal absen lawan Newcastle, lantas siapa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kevin De Bruyne (Cedera Paha)

Guardiola telah mengindikasikan De Bruyne mungkin tidak tersedia akhir pekan ini, tetapi dia bisa segera kembali daam waktu dekat.

Hanya saja, Pep tidak benar-benar memastikan apakah Kevin De Bruyne akan ikut rombongan tim saat berhadapan dengan Man City.

"Saya rasa itu tidak akan lama. Saya tidak bisa mengatakan berapa lama. Saya tidak tahu untuk Newcastle, tapi itu tidak akan lama."

3 dari 4 halaman

Pemain Lainnya

Oscar Bobb akan melewatkan sebagian besar musim ini setelah kakinya patah saat latihan. Bobb mencetak gol kemenangan di pertandingan yang sama musim lalu, tetapi akan absen hingga tahun baru.

“Itu dalam sesi latihan." kata Guardiola pada bulan Agustus.

"Sayangnya, dia memiliki dampak besar dan cedera. Dia sedang dioperasi sore ini. Mudah-mudahan, itu akan berjalan dengan baik, dan dia akan kembali dalam 3-4 bulan.”

Nathan Ake juga mengalami cedera hamstring saat bertugas untuk Belanda dan tidak akan bermain sampai bulan depan, mungkin setelah jeda internasional berikutnya.

"Dia Cedera, saya pikir sampai jeda internasional berikutnya," Guardiola menjelaskan. "Kami tidak beruntung dengan Nathan, setiap kali dia pergi untuk bermain untuk Belanda, dia kembali dengan cedera."

4 dari 4 halaman

Posisi Man City di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer