Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchweek 6 Pekan Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal siaran langsung pertandingan Liga Inggris matchweek 6 atau pekan keenam yang akan segera berlangsung pada, 28 September - 1 Oktober 2024 mendatang, disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Matchweek 6 ini akan ada beberapa laga menarik yang akan tersaji, diantaranya super big match Manchester United vs Tottenham pada, Minggu (29/09/24). Namun sebelum itu, ada laga pembuka yang tidak kalah menariknya. Pertemuan antara Newcastle vs Manchester City pada, Sabtu (28/09/24).

Anak asuh Pep Guardiola akan bertandang ke St. James’ Park dengan semangat tinggi, untuk mempertahankan puncak klasemen sementara. Walaupun di laga akhir mereka hampir menelan kekalahan dari Arsenal (22/09/24), gol dari John Stones pada menit 90+8 menyelamatkan The Citizens dari kekalahan dan masih mempertahankan rekor tim yang belum terkalahkan pada musim ini.

Sementara itu, The Magpies harus bermain dengan percaya diri yang tinggi. Pasalnya, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Walaupun laga akhir mereka harus menerima kekalahan dari Fulham (21/09/24) dengan skor 3-1, pastinya anak asuh Eddie Howe akan mendapatkan suntikan semangat berlebih dari para suporter mereka yang datang langsung ke stadion.

Kemudian pekan ini, akan berlangsung super big match antara Manchester United vs Tottenham pada, Minggu (29/09/24), pukul 22.30 WIB di Old Trafford. Pertandingan ini akan menjadi laga yang paling di tunggu oleh pecinta Liga Inggris dan para suporter kedua tim.

The Red Devils akan memperjuangkan persaingan papan atas klasemen musim ini, mereka hanya baru mendapatkan tujuh poin dari lima laga terakhirnya. Anak asuh ten Hag, baru mendapatkan dua kemenangan. Sisanya mendapatkan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Namun, perjalanan anak asuh Ange Postecoglou musim ini, senasib dengan Manchester United. The Lilywhites juga hanya mendapatkan tujuh poin dari lima laga terakhirnya. Hanya mendapatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Yang jadi perbedaan hanya jumlah gol mereka lebih banyak dari The Red Devils, dengan total perolehan sembilan gol.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2024/25 matchweek 6 pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 28 September 2024

  • Newcastle vs Manchester City, pukul 18.30 WIB
  • Chelsea vs Brighton, pukul 21.00 WIB
  • Brentford vs West Ham, pukul 21.00 WIB
  • Everton vs Crystal Palace, pukul 21.00 WIB
  • Arsenal vs Leicester City, pukul 21.00 WIB
  • Nottingham Forest vs Fulham, pukul 21.00 WIB
  • Wolves vs Liverpool, pukul 23.30 WIB

Minggu, 29 September 2024

  • Ipswich Town vs Aston Villa, pukul 20.00 WIB
  • Manchester United vs Tottenham, pukul 22.30 WIB

Selasa, 1 Oktober 2024

  • Bournemouth vs Southampton, pukul 02.00 WIB

Link jadwal siaran langsung Liga Inggris dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Liga Inggris 2024/25 matchweek 6 pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Video Populer

Foto Populer