Sukses


Liga Inggris: 3 Fakta yang Bisa Bikin MU Terkapar saat Menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada laga pekan keenam Premier League, Minggu (29/9/2024) malam WIB. Meski bermain di kandang sendiri, MU memiliki sejumlah fakta yang bisa membuat mereka keok dari Spurs.

Penampilan Tim Setan Merah di Premier League musim ini tak konsisten. Manchester United hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan dari empat laga terakhir di liga.

Hasil tersebut membuat The Red Devils kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League 2024/2025 dengan nilai tujuh. Mereka tertinggal selisih gol dari Tottenham Hotspur yang tepat di atasnya.

Bersua Tottenham di Old Trafford, Manchester United bertekad mendulang tiga poin penuh demi mendongkrak posisi di klasemen sementara Premier League. Namun, MU memiliki sejumlah fakta minor untuk bisa memetik kemenangan.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belum Pernah Menang

Manchester United kerap tak berkutik ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Premier League. MU belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Tottenham di liga, dengan perincian sekali kalah dan dua hasil imbang.

Padahal dalam empat pertemuan sebelumnya pada periode 2021 sampai 2022, MU selalu berhasil meraih kemenangan beruntun.

 

3 dari 5 halaman

7 Kekalahan

Old Trafford tampaknya sudah tak lagi angker bagi lawan-lawan Manchester United. Tim Setan Merah sudah menelan tujuh kekalahan dari 19 laga kandang terakhir di Premier League (9 menang; 3 imbang).

Pada pertandingan terakhir di Old Trafford, MU dipecundangi Liverpool tiga gol tanpa balas.

4 dari 5 halaman

Tottenham Lagi Onfire

Manchester United juga diprediksi bakal kerepotan meladeni permainan Tottenham. Saat ini, Spurs sedang dalam kondisi onfire karena berhasil merengkuh tiga kemenangan beruntun diseluruh ajang.

Mereka mampu menang 2-1 atas Coventry City di Carabao Cup, membungkam Brentford dengan skor 3-1, serta mengalahkan Qarabag tiga gol tanpa balas di Liga Europa.

Sumber: BBC Sport, Soccerway

 

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer