Sukses


Pendapat Eks Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold Bakal Tinggalkan The Reds dan Gabung Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, memberikan pandangannya mengenai masa depan Trent Alexander-Arnold di Anfield. Ia percaya bahwa bek kanan berbakat ini akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Di bawah arahan Arne Slot, Alexander-Arnold tampil cukup mengesankan musim ini. Namun, masa depannya di Liverpool masih menyisakan banyak pertanyaan.

Kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut akan berakhir tahun depan, dan hingga saat ini, belum ada pembicaraan lebih lanjut antara Alexander-Arnold dan manajemen The Reds.

Akhir-akhir ini, nama Alexander-Arnold sering dikaitkan dengan Real Madrid. Ia berpotensi pindah ke klub raksasa Spanyol itu secara gratis pada musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bek Kanan Terbaik Premier League

Lawrenson memberikan pujian tinggi terhadap kemampuan passing Trent Alexander-Arnold. Bek kanan asal Inggris ini diakui sebagai salah satu yang terbaik di Premier League.

"Saya yakin Trent Alexander-Arnold adalah salah satu bek kanan terhebat sepanjang masa di Premier League saat ia berada dalam performa terbaiknya. Saya belum pernah melihat bek kanan yang mampu mengoper bola sebaik dirinya," ungkap Lawrenson kepada Sport Casting.

"Meski mungkin ia bukan bek terbaik di dunia, hal itu tidak terlalu penting karena ia memiliki kemampuan untuk melihat umpan-umpan yang tak bisa dilihat oleh pemain lain." 

"Contohnya, umpan yang ia berikan kepada Mohamed Salah pada pertandingan pembuka musim ini melawan Ipswich sungguh luar biasa," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Pindah ke Real Madrid

Lawrenson menyatakan keraguan mengenai masa depan Alexander-Arnold di Liverpool pada musim depan. Ia percaya bahwa sang pemain berpotensi pindah ke Real Madrid setelah kontraknya berakhir.

"Saya merasa Trent tidak akan berada di klub ini pada awal musim depan. Ia tampaknya tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid," ujarnya.

Ia juga menambahkan, "Dengan adanya rekan setimnya di Inggris, Jude Bellingham, saya yakin ia akan berseragam mereka musim depan. Jika ia benar-benar ingin bertahan di Liverpool, mengapa ia tidak segera menandatangani kontrak baru?"

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Published 27/09/2024)

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League 2024 / 2025

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer