Sukses


Liga Inggris: Pemain Ampas Chelsea Digosipkan Bakal Jadi Pengganti Mohamed Salah di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool mengincar langkah mengejutkan dengan merekrut pemain ampas Chelsea sebagai pengganti Mohamed Salah. Sang winger dilaporkan bakal menyudahi kariernya di Anfield akhir musim ini.

Mohamed Salah telah menjadi subyek spekulasi transfer yang intens karena kesepakatan Liverpool yang ada akan berakhir pada akhir musim.

Dia terus dikaitkan dengan peralihan ke Arab Saudi. Liverpool sudah menolak tawaran mengerikan sebesar £150 juta dari Al Ittihad pada September lalu.

Mohamed Salah masih bisa mencapai kesepakatan baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield, tetapi jika dia pindah, maka klub dilaporkan telah mengarahkan pandangan mereka pada mantan pemain Chelsea dalam kudeta berulang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Incar Pulisic

Tentu saja, pemain Mesir itu mengalami masa sulit di Chelsea sebelum menemukan kakinya di Liverpool, di mana ia telah unggul, mencetak 215 gol di semua kompetisi.

Menurut outlet Italia Calciomerato, petinggi Liverpool mengawasi perkembangan Christian Pulisic di AC Milan.

Pulisic bergabung dengan AC Milan dari Chelsea seharga £18,8 juta pada musim panas 2023 setelah gagal memotongnya di Stamford Bridge menyusul transfer £58 juta dari Borussia Dortmund.

Namun pemain Timnas AS ini telah menemukan kembali performa kareir awalnya dengan memberikan umpan untuk tim barunya. Laporan tersebut mengklaim Milan akan meminta setidaknya £33,3 juta untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Jika The Reds mengambil alih Pulisic, maka itu mencerminkan akuisisi mereka atas Salah, yang membintangi setelah meninggalkan Chelsea, tempat ia berjuang. Pemain berusia 32 tahun itu telah berada di Liverpool sejak 2017 dan telah menginspirasi klub untuk meraih kemenangan Liga Inggris dan Liga Champions.

Ini bisa menjadi musim terakhirnya di klub dengan kontraknya saat ini akan berakhir.

 

3 dari 4 halaman

Apa Kata Slot?

Berbicara menjelang pertandingan liga timnya melawan Wolves, Arne Slot berbicara tentang situasi kontrak Salah.

"Saya sangat senang para pemain ini berada di tim saya saat ini", kata Slot, yang juga merujuk pada Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold.

"Ada banyak pertandingan musim ini dan dalam beberapa pekan mendatang, mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan."

Sumber: Calciomercato

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer