Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta dan Pep Guardiola Sindir-sindiran

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah membalas manajer Arsenal Mikel Arteta menyusul komentar pembalap Spanyol itu di Cityzens. Bos The Gunners menjadi berita utama dengan komentarnya bahwa dia memiliki ‘semua informasi’ mengenai mantan majikannya.

Arsenal dan Manchester City mengunci tanduk pekan lalu (22 September) di Liga Premier yang menghasilkan hasil imbang 2-2. Permainan ini memiliki kontroversi yang adil dan pertempuran sekarang telah melampaui lapangan.

Mikel Arteta, yang merupakan asisten manajer Man City antara 2016 dan 2019 di bawah Guardiola, mengatakan bahwa ia 'tahu semuanya'.

"Saya pernah ke sana sebelumnya. Saya berada di sana selama empat tahun. Saya punya semua informasinya. Jadi saya tahu, percayalah."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Apa Maksud Arteta?

Pep Guardiola diminta untuk mengomentari pernyataan Arteta dan mantan manajer Barcelona itu menuntut kejelasan lebih dari rekan senegaranya. Dengan banyak orang menganggap Arteta mengacu pada dugaan 115 tuduhan Manchester City, Guardiola telah mencari komentar yang lebih tepat dari manajer Arsenal.

“Lain kali dia harus lebih jelas apa maksudnya. Dia bilang dia ada di sini empat tahun dan tahu persis apa yang terjadi di sini. Itu bisa terkait dalam semua proses sekarang dengan kasus 115, mungkin tentang itu."

“Dia tahu informasi tentang itu mungkin, atau mungkin dia memiliki sesuatu seperti... Saya tidak tahu. Oke, lain kali, seperti hubungan baik saya dengan dia, mudah-mudahan pertanyaan ini telah diajukan," kata Guardiola kepada The Independent.

3 dari 4 halaman

Lain Kali yang Jelas

Manchester City memimpin klasemen Liga Inggris setelah lima pertandingan dengan 13 poin dan akan melawan Newcastle United pada Sabtu, 28 September. Sementara Arsenal berada di urutan keempat dengan 11 poin dan akan menjamu Leicester City di hari yang sama.

"Dia bisa menjawab dengan tepat apa artinya ketika dia mengatakan dia ada di sini dan saya tahu apa yang terjadi di sini, dan bukannya berada di awan di sana untuk lebih tepat."

Sumber: The Independent

4 dari 4 halaman

Posisi Man City di Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer