Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Newcastle Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) akan menjalani laga tandang di pekan keenam Premier League 2024/2025. City akan bertandang ke markas Newcastle United.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Newcastle kontra Man City pada ajang Liga Inggris secara live streaming di Vidio. 

Pertandingan antara Newcastle United kontra Man City itu akan digelar di St. James' Park, Sabtu (28/9/2024) mulai pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio.

Puncak klasemen sementara ini menjadi habitat yang sangat nyaman bagi Man City. The Cityzens memimpin klasemen sementara dengan 13 poin.

Kondisi nyaman itu tentu ingin terus dipertahankan oleh Manchester City. Pasukan Pep Guardiola jelas ogah turun dari singgasana.

Namun, mereka akan dihadapkan pada tantangan berat. Newcastle United yang ada di posisi keenam klasemen sementara jelas bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-6 Liga Inggris 2024/2025

Sabtu 28 September 2024

  • Newcastle Vs Man City
  • St. James Park  
  • Kickoff: 18.30  
  • Live streaming: Vidio
  • Link: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3753409 
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer