Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan meladeni Brighton and Hove Albion pada laga pekan keenam Premier League musim ini di Stamford Bridge, Sabtu (28/9/2024) malam WIB. Melakoni duel tersebut, The Blues mengincar yang keempat.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea kontra Brighton secara live streaming di Vidio.

Keempat yang dimaksud adalah kemenangan beruntun. Saat ini, Chelsea berhasil memetik tiga kemenangan berturut-turut diseluruh ajang, yakni kontra Bournemouth (1-0) dan West Ham United (3-0) di Premier League, serta melawan Barrow (5-0) di Carabao Cup.

Andai berhasil membungkam Brighton, posisi The Blues di klasemen sementara Premier League musim ini bakal terdongkrak. Saat ini, mereka berada di tempat kelima dengan koleksi 10 poin, atau tertinggal 13 angka dari Manchester City di posisi teratas.

Kemenangan atas Brighton and Hove Albion juga bakal membuat Chelsea memetik yang keempat lainnya. Tim London Biru akan merengkuh empat kemenangan berturut-turut atas Brighton.

Meski begitu, Chelsea diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Brighton. Tim yang dijuluki The Seagulls tersebut tampil moncer, karena belum menelan kekalahan pada musim ini, dengan perincian empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-6 Liga Inggris 2024/2025 

Chelsea Vs Brighton

  • Sabtu 28 September 2024  
  • Stamford Bridge 
  • Kickoff: 21.00 WIB 
  • Live streaming: https://www.vidio.com/live/9183-champions-tv-6?schedule_id=3745696
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer