Sukses


Fans Murka MU Dipermalukan Tottenham di Kandang: Pecat Erik ten Hag!

Bola.com, Manchester - Manchester United kembali tampil bapuk dan tersungkur dengan skor 0-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-6 Premier League 2024/2025, Minggu (29/9/2024).

Kekalahan ini memperburuk situasi MU yang tengah mengalami krisis performa. Rangkaian hasil buruk The Red Devils pada laga-laga terakhir memicu kemarahan dari para fans. Mereka mendesak petinggi klub untuk secepatnya memecat Erik ten Hag.

Meski bermain di kandang, Manchaster United tak mampu tampil dominan saat menghadapi Spurs. Bahkan, lewat gol Brennan Johnson pada menit ketiga berhasil membawa Spurs unggul cepat. Situasi semakin diperburuk saat Bruno Fernandes diusir dari lapangan akibat lakukan tekel keras ke James Maddison.

Bermain dengan 10 pemain membuat MU kehilangan arah untuk bisa membalikkan keadaan. Tottenham Hotspur semakin leluasa mengobrak-abrik pertahanan MU, gol Dejan Kulusevski dan Dominic Solanke menambah penderitaan dan membuat posisi Erik ten Hag sebagai manajer semakin terancam.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fans Ingin Erik Ten Hag Pergi

Kekalahan telak ini tentu mengecewakan para fans Manchester United di seluruh dunia. Rasa kecewa tersebut juga dapat dirasakan langsung di Old Trafford, teriakan "Ten Hag Out" sempat menggema di Old Trafford kepada manajer Manchester United tersebut.

Susai laga banyak fans MU yang mengeluarkan keluh kesah yang dirasakan terhadap bobroknya MU di media sosial. Para fans bahkan mengatakan permainan MU semalam terlihat tidak memiliki arah di bawah asuhan Ten Hag saat melawan Spurs.

"Kami selalu dirundung di atas lapangan. Kami membutuhkan pelatih dengan gaya permainan yang lebih agresif, TEN HAG OUT!" Ucap fans United di media sosial.

"Tidak disiplin, berlarian seperti ayam tanpa kepala, Mereka seperti tidak tahu apa yang harus dilakukan selama pertandingan , saya khawatir sudah waktunya Ten Hag untuk pergi." 

"Mendapatkan pemain yang dia inginkan, tapi tidak ada rencana permainan. Pemain bagus terlihat seperti sampah di bawahnya. Keluarkan Erik Ten Hag dari Manchester United," kata fans lainnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kritikan Pedas dari Pundit Sepak Bola

Kritikan terhadap MU tidak hanya datang dari kalangan fans Setan Merah. Para pundit sepak bola, seperti Gary Neville, Ashley Young, dan Jamie Redknapp juga terlihat kecewa dengan penampilan Manchester United.

Gary Neville, mantan pemain Manchester United,  kecewa melihat penampilan MU semalam. "Itu benar-benar memalukan, Itu adalah salah satu penampilan terburuk yang pernah saya lihat selama Ten Hag melatih Manchester United," kata Neville kepada Sky Sports.

Ashley Young, mantan pemain sayap MU, juga memberikan penilaian tajam. "Manchester United tidak memiliki komitmen. Tidak ada usaha, tidak ada pemimpin di lapangan. Semua tampak terputus-putus dan sangat buruk dari awal hingga akhir," ujarnya.

Jamie Redknapp,  juga tak terkesan dan mengecam penampilan Setan Merah. Ia menilai Tottenham terlihat sangat nyaman, tanpa tekanan, dan seolah-olah mereka adalah tim tuan rumah. 

"Mereka berada di titik terendah saat ini. Penampilan terburuk yang pernah saya lihat dari tim United. Ini memalukan. Klub sekelas ini seharusnya tidak menghasilkan penampilan seperti itu". Kata Jamie Redknapp.   

Penulis: Muhammad Luthfi Ma'ruf

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer