Sukses


Rapor Pemain MU saat Dihajar Tottenham Hotspur: Bruno Fernandes Kapten Terburuk!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tumbang di Old Trafford. Menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (29/9/2024), MU dipermak di depan pendukungnya. Sang kapten, Bruno Fernandes, jadi sasaran tembak, karena mendapatkan kartu merah. Ia dapat ponten 4!

Dalam laga lanjutan Premier League 2024/2025 akhir pekan kemarin itu, tim besutan Erik ten Hag digiling tiga gol tanpa balas.

Kekalahan ini membuat Red Devils kian terbenam di posisi ke-12 klasemen sementara dengan tabungan tujuh poin.

Bruno Fernandes menjadi pemain yang paling disorot. Bagaimana tidak, pemain Portugal itu harus meninggalkan lapangan pertandingan lebih cepat karena diganjar kartu merah pada menit ke-42.

Pelanggarannya terhadap pemain Spurs, James Maddison, membuat MU harus bermain dengan 10 pemain di sepanjang babak kedua.

Minus Bruno Fernandes, tuan rumah yang sudah tertinggal 0-1 sejak menit ketiga harus kembali kebobolan pada menit ke-47 dan menit '77. Trigol Spurs masing-masing dilesakkan oleh Brennan Johnson, Dejan Kulusevski, serta Dominic Solanke.

Usai duel, Charlie Wyett dari SunSports memberikan rapor bagi sejumlah pemain, termasuk Bruno Fernandes. Sangat mengejutkan, Bruno Fernandes mendapat nilai empat dan disebut-sebut sebagai kapten terburuk MU.

Lengkapnya, berikut penilaian Charlie Wyett terhadap bintang-bintang Red Devils, seperti dilansir Thesun:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lini Pertahanan

Andre Onana - 5

Bertahan di posisinya untuk melakukan penyelamatan gemilang dari Timo Werner yang tidak memiliki peluang untuk mencetak gol.

Noussair Mazraoui - 5

Pertama kali masuk buku catatan wasit karena menjatuhkan Destiny Udogie. Bisa saja menghalangi Micky van de Ven untuk mencetak gol. Baru saja melihat Solanke membuat skor menjadi 3-0.

Matthijs de Ligt - 4

Babak pertama yang mengejutkan. Gagal memotong umpan silang dari Micky van de Ven yang menghasilkan gol pertama.

Lisandro Martinez - 5

Tidak dimainkan saat Spurs mencetak gol dan ditarik ke arah bola, sementara Johnson tidak terkawal.

Diogo Dalot - 5

Memberikan bola di area berbahaya dan kesulitan menghadapi Johnson.

3 dari 5 halaman

Lini Tengah

Manuel Ugarte - 5

Menderita kekalahan telak dan beruntung bisa bertahan hingga menit ke-73.

Kobbie Mainoo - 5

Tidak tampil maksimal dan ditarik keluar sebelum turun minum menyusul kartu merah Fernandes, mungkin karena cedera.

 

Bruno Fernandes - 4

Bisa dibilang kapten terburuk dalam sejarah United. Pantas mendapat kartu merah karena pelanggarannya terhadap James Maddison.

 
4 dari 5 halaman

Lini Serang

Marcus Rashford - 5

Berlari terlalu cepat untuk mencetak gol pertama Tottenham. Jauh dari kata cepat.

Alejandro Garnacho - 6

Memiliki satu-satunya peluang United di babak pertama tetapi tendangannya membentur tiang gawang. Membaik di babak kedua.

Joshua Zirkzee - 5

Terlihat benar-benar kehilangan arah di lini depan - mengancam akan menjadi rekrutan Erik ten Hag yang buruk. Digantikan di babak pertama.

Sumber: Thesun

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer