Sukses


MU Hancur Lebur Dipermalukan Spurs, Ashley Young: Pemain Tidak Niat, Effort Payah

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Manchester United, Ashley Young, mengkritik tim atas penampilan buruk saat kalah 0-3 dari Tottenham.

Pertandingan di Old Trafford memperlihatkan MU kalah telak. Brennan Johnson mencetak gol di awal pertandingan dan Bruno Fernandes menerima kartu merah.

Spurs menang telak dengan skor tiga gol hingga akhir pertandingan, kekalahan telak bagi pelatih Erik ten Hag.

"Manchester United tidak berkomitmen," kata Young kepada Sky Sports.

"Tidak ada usaha, tidak ada kerja keras, tidak ada yang berlari, mereka tidak memiliki pemimpin di lapangan," katanya.

 

Kekalahan ini pun menjadi pemicu beberapa rekor memalukan hadir untuk MU.

Ashley Young menyebut MU sangat berantakan.

"Semuanya tampak tidak padu. Tampaknya ada begitu banyak individu di mana-mana. Tidak ada yang ingin merebut bola, tidak ada yang ingin menciptakan peluang. Semuanya buruk dari awal hingga akhir," katanya.

"Ketika kami berbicara di babak pertama tentang siapa tim tuan rumah, Tottenham begitu nyaman. Mereka tidak melakukan apa-apa. Mereka tidak tertinggal. Dua bek tengah Tottenham tidak terganggu. Tottenham tampak seperti tuan rumah, para penggemar United akan pulang dengan kecewa dan itu wajar saja."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Catatan Buruk

MU hanya mencetak lima gol dalam enam pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini, yaitu ketika menang 1-0 atas Fulham, kalah 1-2 di markas Brighton, dan saat menang 3-0 di markas Southampton.

Sementara dalam tiga laga lain, MU tak mampu mencetak gol, yaitu ketika kalah 0-3 dari Liverpool di Old Trafford, seperti halnya ketika menjamu Tottenham Hotspur, dan ketika bermain imbang tanpa gol di markas Crystal Palace.

Kali terakhir MU memiliki produktivitas minim pada enam laga pertamanya adalah pada 2007/2008, di mana mereka hanya mencetak empat gol dalam enam laga pertama di Premier League.

3 dari 3 halaman

MU Menyedihkan di Awal Musim

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer