Sukses


Legenda Liverpool Lempar Pujian untuk Cole Palmer: Pemain Terbaik di Premier League Saat Ini

Bola.com, Jakarta - Nama Cole Palmer sedang mencuri perhatian publik sepak bola, terutama karena penampilan gemilangnya bersama Chelsea. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, bahkan menyebutnya sebagai pemain terbaik Premier League saat ini.

Dalam pertandingan Chelsea kontra Brighton di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu, Cole Palmer mencetak sejarah dengan menjadi pemain pertama yang mencetak empat gol dalam satu babak pertandingan di Premier League.

Pada musim ini, dia terus memperlihatkan kemampuannya dengan luar biasa, sama halnya dengan musim lalu, di mana ia mencetak 27 gol dan memberikan 15 assist dalam 48 pertandingan.

Sejak bergabung bersama Chelsea dari Man City dengan biaya 42 juta pound pada musim lalu, Cole Palmer yang baru berusia 22 tahun tampak tidak tertandingi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Terbaik

Jamie Carragher bahkan membandingkan efek signifikan yang dimiliki Cole Palmer dengan pemain lain yang sudah berpengalaman.

"Musim lalu saya agak ragu untuk mengatakan dia pemain terbaik di Premier League," ujar Carragher dalam acara Monday Night Football.

"Saya sebenarnya merasa dia yang terbaik, tetapi karena Chelsea tidak memiliki musim yang baik, saya akhirnya memilih Phil Foden," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tetap Rendah Hati

Meski menampilkan performa yang luar biasa, Cole Palmer tetap rendah hati. Pelatih Chelsea, Enzo Maresca, mengakui bahwa sikap ini adalah kualitas yang akan membantunya dalam kariernya ke depan.

"Dia adalah pemain hebat. Terpenting adalah bahwa meskipun dia sudah mencetak banyak gol dan assist, dia tidak pernah berubah. Ini adalah hal yang paling penting," ujar Maresca.

Dengan talenta dan sikapnya yang baik, Cole Palmer tampaknya akan terus bersinar di pentas Premier League dan bisa menjadi pilar penting bagi Timnas Inggris pada masa depan.

Jika performanya terus konsisten, bukan tidak mungkin gelar pemain terbaik Premier League akan menjadi miliknya pada tahun-tahun mendatang.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer