Sukses


Setelah Kena Kartu Merah saat Dibantai Tottenham Hotspur, Bruno Fernandes Incar 3 Poin untuk MU dari Porto di Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes, berupaya untuk bangkit setelah kekecewaan kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur di Premier League akhir pekan lalu. Bruno Fernandes menegaskan tekadnya membantu The Red Devils meraih tiga poin saat bertandang ke markas Porto di matchday kedua Liga Europa.

MU baru saja mengalami kekalahan memalukan di Old Trafford. Bermain di depan pendukungnya sendiri, The Red Devils kalah 0-3 dari Tottenham, di mana pada laga itu Bruno Fernandes juga mendapatkan kartu merah.

Kini MU akan langsung menatap pertandingan selanjutnya, di mana klub Inggris itu akan terbang ke Portugal untuk tampil di Estadio Do Dragao melawan Porto di matchday kedua Liga Europa 2024/2025.

Bruno Fernandes yang baru saja mendapatkan sorotan dari seluruh dunia karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Tottenham, memberikan pernyatan positif mengenai perjalanan timnya ke Eropa.

"Ini adalah tim yang selalu tampil baik di Eropa, dan kita harus menyadari hal itu," tegas Bruno Fernandes kepada MUTV.

"Mereka memiliki semangat yang tinggi dan telah memperlihatkan perkembangan yang signifikan dalam beberapa laga terakhir, meskipun mereka kalah di pertandingan terakhir di Liga Europa."

"Kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit di sana, tetapi kami pergi untuk menang karena itulah yang harus kami pikirkan," lanjut kapten MU itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pesan Erik ten Hag untuk Pemain MU

Sementara itu, Erik ten Hag menekankan pentingnya ketahanan yang harus diperlihatkan pemain MU setelah kekalahan telak dalam laga melawan Tottenham Hotspur.

"Saya tidak ingin berbicara tentang kemajuan setelah kekalahan seperti ini. Kami harus menghadapi kenyataan dan memperlihatkan ketahanan," ujar Erik ten Hag.

"Kami tidak bicara tentang kemajuan hari ini. Kami ingin, pertama, mennangani kekalahan ini. Kami harus memperlihatkan ketahanan karena itu tidak cukup baik. Kami harus menerima ini dan pada titik ini kami harus melakukan hal-hal yang lebih baik," lanjut manajer asal Belanda itu.

3 dari 4 halaman

Membayar Dukungan Luar Biasa Penggemar

Erik ten Hag juga menekankan bahwa dengan dukungan luar biasa para penggemar di Stretford End yang tidak berhenti bernyanyi ketika timnya kalah, para pemain MU juga akan terus berjuang untuk meraih hasil positif dalam setiap laga.

"Ini sangat berarti bagi saya. Anda selalu melihat di sana, bersama-sama, para penggemar dan tim. Anda juga melihat semangat tim sangat baik. Mereka terus berjuang dan juga menciptakan peluang," ujar Erik ten Hag.

"Kami akan belajar dari pengalaman ini. Para pemain saya adalah karakter yang kuat dan akan bangkit kembali. Anda telah melihat bagaimana mereka bekerja dan semangatnya. Tidak ada masalah," lanjutnya.

Dengan semangat juang yang diperlihatkan tim dan dukungan penggemar, MU berharap bisa mengubah keadaan dan kembali ke jalur kemenangan ketika bertandang ke Portugal.

Pertandingan ini akan menjadi krusial untuk memulihkan kepercayaan diri tim dan melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Eropa.

Sumber: The Republic of Mancunia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer