Sukses


Liga Inggris: Gosip Ole Gunnar Solskjaer Kembali ke MU Berkembang Menyusul Performa Ampas Erik ten Hag

Bola.com, Jakarta - Salah satu pemilik Manchester United (MU), Sir Jim Ratcliffe, saat ini tidak memiliki niatan untuk merekrut Ole Gunnar Solskjaer meskipun ikon Old Trafford memperjelas bahwa ia akan tertarik untuk menggantikan Erik ten Hag jika diberi kesempatan.

Setelah dipaksa untuk bersaing dengan menyelesaikan hasil imbang dalam pertandingan pembukaan Europa League melawan Twente pekan lalu, musim MU mencapai titik terendah baru ketika mereka menderita kekalahan 0-3 di tangan Tottenham Hotspur. Bruno Fernandes memperparah situasi karena menerima kartu merah.

Kemunduran yang signifikan telah mengakibatkan Erik ten Hag mendapat kecaman hanya dalam hitungan bulan setelah Ratcliffe memilih untuk memicu perpanjangan satu tahun yang tertulis dalam kontrak pemain Belanda itu, dan ada ketidakpastian mengenai berapa lama bos Manchester United akan diberikan untuk membalikkan keadaan mereka. kekayaan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Solskjaer Tidak Ditetapkan untuk Jadi Manajer MU Lagi

Manchester United belum menempatkan rencana untuk mendekati Solskjaer untuk diskusi mengenai kemungkinan berhasil sepuluh Hag, menurut Givemesport, meskipun mereka telah ditinggalkan dalam keraguan bahwa ia akan bersemangat untuk mengambil keuntungan dari kesempatan untuk menyalakan kembali karier manajerialnya di lingkungan akrab.

Berbicara di Forum Bisnis Oslo, ahli taktik Norwegia itu mengakui bahwa dia akan setuju untuk kembali ke Old Trafford ‘setiap hari dalam seminggu’ jika hierarki Setan Merah melakukan kontak jika mereka memutuskan itu adalah waktu yang tepat untuk bergerak ke arah alternatif setelah awal kampanye yang mengecewakan.

Namun Givemesport telah diberitahu bahwa Solskjaer tidak ada dalam radar Ratcliffe sebagai calon pengganti ten Hag dan dia tidak akan diberi kesempatan untuk kembali ke Manchester United untuk kedua kalinya setelah juga menjadi favorit penonton selama hari-harinya bermain.

3 dari 4 halaman

Perbandingan Statistik Solskjaer dan Erik ten Hag

 

   Solskjaer  Erik ten Hag
 Main  168  123
 Menang   92  71
 Seri    35  17
 Kalah    41  35
 Gol  323  227
 Kebobolan  198  173
 
4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer