Sukses


Liverpool Ngotot Bajak Pemain Bintang Incaran MU, Ruud van Nistelrooy Bisa Jadi Penyelamat

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan bersiap-siap membajak target transfer penting Manchester United (MU). Kedua tim disebut-sebut akan sikut-sikutan memperebutkan sang pemain pada bursa transfer pemain tahun depan. 

Saat ini, MU sedang didera masalah setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan. Bahkan, pada laga terakhir Setan Merah dipermalukan Tottenham Hotspur 0-3 di Old Trafford, Minggu (29/9/2/2024). 

Posisi sang manajer, Erik ten Hag, kembali menjadi bahan spekulasi. Beberapa sosok mulai disebut-sebut menjadi kandidat pengganti Ten Hag, seperti Ruud Van Nistelrooy, Gareth Southgate, dan Simone Inzaghi.

Padahal Ten Hag belum lama ini meneken perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun hingga 2026. Meskipun nasib Ten Hag masih menjadi tanda tanya, MU dikabarkan sudah punya beberapa pemain yang dijadikan target transfer. 

Salah satu yang dibidik adalah pemain Everton, Jarrad Branthwaite. Namun, ambisi MU untuk merekrut sang pemain akan mendapat saingan kuat dari Liverpool, yang juga tertarik memboyongnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawaran MU 2 Kali Ditolak Everton

Musim panas lalu, Manchester United dua kali mengajukan tawaran untuk Jarrad Branthwaite. Tawaran pertama mereka sebesar 35 juta pounds ditambah tambahan 10 juta pounds ditolak oleh The Toffees. 

Setan Merah kembali dengan tawaran yang lebih tinggi senilai 45 juta pounds ditambah 5 juta pounds, tetapi juga ditolak.

Namun, laporan baru menunjukkan Liverpool kini telah mengidentifikasi pemain berusia 22 tahun itu sebagai target potensial, karena Virgil Van Dijk belum menandatangani kontrak baru di Anfield.

Masa depan pemain Belanda itu masih belum jelas.  Branthwaite dinilai cocok untuk direkrut oleh Arne Slot karena ketenangannya baik di dalam maupun di luar penguasaan bola.

 

 

3 dari 4 halaman

Nistelrooy Bisa jadi Kunci

Daily Mail mengklaim Branthwaite adalah target Slot menjelang jendela transfer Januari 2025, karena The Reds berupaya memperkuat lini belakang mereka.

Manchester United mungkin memiliki senjata rahasia dalam perlombaan untuk merekrut kiper Everton tersebut. Asisten manajer saat ini Van Nistelrooy pernah menangani Branthwaite ketika bersama-sama di PSV Eindhoven pada 2022/2023.

 

Nistelrooy adalah salah satu kandidat favorit untuk mengambil alih posisi Ten Hag jika sang manajer dipecat. Nistelrooy juga merupakan pilihan utama ruang ganti menurut laporan media-media Inggris. 

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU

  • Jarrad Branthwaite

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer