Sukses


Duo Bek Arsenal Saliba dan Gabriel Dibandingkan dengan Terry dan Carvalho, Frank Lampard: Buktikan Sabet Gelar Dulu!

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengomentari perbandingan antara duo bek Arsenal saat ini, William Saliba dan Gabriel Magalhaes, dengan duo bek legendaris The Blues, John Terry Ricardo Carvalho.

Lampard tidak setuju dengan opini itu. Ia bahkan hampir tertawa ketika menanggapi perbandingan itu dan menjelaskan alasannya.

Mantan pemain dan manajer The Blues ini muncul di layar televisi awal pekan ini saat  pertandingan Arsenal melawan Paris Sant Germain di Liga Champions.

The Gunners sedang di atas angin setelah menampilkan performa apik dalam beberapa musim terakhir. Namun, Arsenal tetap kesulitan meraih trofi. 

Terlepas dari trofi, Arsenal mampu tampil solid. Kinerja apik Tim Gudang Peluru musim ini tak lepas dari peran besar dua bek, Saliba dan Magalhães. Tetapi, apakah mereka pantas dibandingkan dengan duet legendaris Chelsea, Ricardo Carvalho dan John Terry?

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Buktikan dengan Trofi

Frank Lampard mengatakan perbandingan itu belum setara dan seimbang. Menurutnya, Saliba dan Gabriel harus terlebih dulu membuktikan diri melalui trofi. 

"Tidak! Belum. Jika mereka bisa memenangkan dua, tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions, mungkin baru bisa dibandingkan," kata Lampard, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (3/10/2024). 

"Saya tidak meremehkan mereka. Mereka pemain muda yang luar biasa dan terus berkembang," imbuh Lampard. 

 

 

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Cemerlang Terry dan Carvalho

Duet Terry dan Carvalho bukan duo sembarangan. Mereka punya rekam jejak yang cemerlang. 

John Terry dan Carvalho membukukan 45 cleansheat dalam 83 pertandingan ketika berdampingan bersama Petr Cech sebagai penjaga gawang Chelsea.

Mereka berhasil menyabet tiga gelar Liga Inggris bersama. Ini akan menjadi tantangan yang sulit bagi William Saliba dan Gabriel Magalhãess.

Lampard benar. Tidak bisa sembarangan membuat perbandingan seperti itu saat ini. Kesuksesan harus dipertahankan dalam jangka waktu yang lama dengan banyak trofi yang diraih, seperti yang dilakukan Terry dan Carvalho di Chelsea, terutama Terry.

Penulis: Lutfi Galih Pawening

Sumber: The Sun 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer