Sukses


Link Siaran Langsung Matchweek 7 Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Fulham di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2024/25 matchweek 7 yang akan segera berlangsung pada, 5 - 6 Oktober 2024 mendatang, disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester City vs Fulham bertemu dalam lanjutan Liga Inggris di matchweek 7, pada Sabtu (5/10/24) pukul 21.00 WIB, di Etihad Stadium. Kedua memiliki misi untuk meraih tiga poin, untuk tetap bersaing di papan atas klasemen Liga. 

Fulham yang mengawali musim ini dengan sangat mengesankan, mereka sedang berada di posisi 6 dengan mendapatkan 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan dengan jumlah poin 11. The Cottagers bertandang ke Manchester dengan optimis yang tinggi dan siap memberi perlawanan saat berhadapan dengan The Citizens.

Sedangkan skuad Pep Guardiola, sedang dalam performa yang bagus. Walaupun dari hasil pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, mampu ditahan imbang oleh Newcastle (28/0924) dengan skor 1-1. Manchester City juga harus berhati-hati dengan skuad Marco Silva, kalau mereka sampai terpeleset di laga ini, The Citizens bisa merosot dari posisi 2 klasemen musim ini.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung pertandingan antara Manchester City vs Fulham, Sabtu (5/10/24) di Etihad Stadium. Jangan lupa saksikan juga keseruan pertandingan lainnya di Liga Inggris 2024/25 pada matchweek 7 pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 5 Oktober 2024

  • Manchester City vs Fulham, pukul 21.00 WIB 

Link siaran langsung pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Fulham dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Manchester City vs Fulham pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer