Sukses


Berjuang Sembuh, Rodri Mulai Rehabilitasi di Desa Orang Tuanya

Bola.com, Jakarta - Bintang Spanyol dan Manchester City, Rodri, telah memulai perjalanan panjang pemulihannya setelah menjalani operasi lutut.

Gelandang itu dipaksa keluar pada babak pertama saat Manchester City bermain imbang 2-2 dengan rival abadinya Arsenal di Premier League, awal bulan ini.

Rodri terlihat sangat kesakitan di Stadion Etihad sebelum pelatih Pep Guardiola menariknya keluar dan menggantikannya.

Setelah menjalani tes awal, pemain berusia 28 tahun terbang ke Madrid untuk menjalani operasi besar, dengan ligamen krusiatum dan meniskusnya diperbaiki oleh Dr Manuel Leyes.

Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa musim Rodri telah berakhir dan pelatih asal Catalan itu tidak akan menggunakan jasanya hingga musim 2025-26 tiba.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Menepi di Rumah Orang Tua

Rodri tidak akan segera kembali ke Manchester karena klubnya menyetujui rencananya untuk beristirahat di Madrid, untuk memberikan waktu bagi pemulihan pascaoperasi.

Menurut laporan dari Relevo, Rodri sedang memulihkan diri di rumah orang tuanya di desa Villanueva de la Canada.

Villanueva de la Canada adalah sebuah kotamadya di Komunitas Madrid, Spanyol. Terletak 30 km di barat laut Madrid, kotamadya ini meliputi area seluas 34,92 km2.

Belum ada kerangka waktu saat ini mengenai kapan ia akan kembali ke Manchester, dengan Guardiola melakukan kontak rutin dengan pemain berusia 28 tahun itu. Namun, pemulihan fisik utamanya tidak akan dimulai hingga paling cepat November mendatang.

 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer