Sukses


Geram Ditanya soal Masa Depan Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold, Manajer Liverpool: Bosan Saya Jawabnya!

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bertandang ke Selhurst Park menghadapi tuan rumah Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2024/2025, Sabtu (5/10/2024). Manajer Arne Slot kembali dicecar pertanyaan soal masa depan Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold.

Liverpool untuk sementara menuncaki klasemen Liga Inggris berbekal lima kemenangan dan sekali kalah dari enam laga. Man City dan Arsenal membuntuti di posisi 2 dan 3.

Dari komposisi pemain yang tersedia, Slot bisa lega karena tidak ada satupun pemainnya yang mengalami kendala cedera. Tetapi, ada persoalan non-teknis.

Permasalahannya adalah mengenai masa depan dua pemain andalannya, Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold. Keduanya dilaporkan akan menjalani musim terakhirnya bersama Liverpool.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Apa Kata Slot?

Arne Slot tentu sudah mengantisipasi adanya pertanyaan dari wartawan mengenai konteks tersebut. Alih-alih memberikan jawaban konkret, sang manajer justru enggan memastikannya.

"Saya berharap dalam pertanyaan terakhir Anda bahwa Anda tidak menggunakan kata 'kontrak' karena saya mengatakan 'Trent melakukan seperti ini dan dia melakukan seperti ini...'"

"Itu jawaban membosankan yang sama seperti biasanya dan saya benar-benar bisa mengerti jika Anda menanyakan ini kepada saya setiap dua minggu sekali tetapi jika Anda menanyakan ini kepada saya setelah dua atau tiga hari lagi maka Anda masih mendapatkan jawaban yang sama dan orang-orang merasa bahwa saya membosankan mereka! Jadi, coba lagi setelah jeda internasional!" ujar Slot.

 

3 dari 4 halaman

Apa Situasinya?

Situasinya sekarang adalah kontrak Mohamed Salah akan habis musim ini. Kabar yang berhembus menyebutkan sang winger akan hijrah ke Liga Arab Saudi.

Sementara itu, Trent Alexander-Arnold santer dikabarkan sedang diminati Real Madrid.

Sumber: Liverpoolfc.com

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer