Sukses


Prediksi Aston Villa Vs MU di Liga Inggris: Setan Merah Terancam Makin Kritis

Bola.com, Birmingham - Manchester United (MU) mengintip peluang untuk bangkit di Premier League 2024/2025. Namun, niatan tim berjulukan Setan Merah itu tidak akan mudah. Masalahnya, lawan yang dihadapi adalah Aston Villa.

MU bakal menantang tuan rumah Aston Villa dalam matchday ketujuh Premier League di Villa Park, Birmingham, pada Minggu, (6/10/2024) malam WIB.

Saat ini, Aston Villa bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 13 poin hasil dari empat kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Sementara, MU terpuruk di posisi ke-13. Dari enam pertandingan, Andre Onana dkk. hanya bisa meraih tujuh angka lewat dua kemenangan, sekali imbang, dan tiga kekalahan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Duo Jhon Duran - Ollie Watkins

Tren positif Aston Villa yang berhasil lolos ke Liga Champions pada musim lalu masih berlanjut ke awal musim ini. Armada Uni Emery itu tidak terkalahkan dalam tujuh penampilan terakhir di berbagai kejuaraan.

Bahkan dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani di musim ini, Aston Villa sukses membukukan tujuh kemenangan. Satu-satunya kekalahan didapatkan dari Arsenal 0-2 di Premier League pada 24 Agustus 2024.

Aston Villa mempunyai dua bomber berbahaya yang bisa bikin MU terkapar. Keduanaya adalah Ollie Watkins dan Jhon Duran. Keduanya sama-sama sudah mengukir empat gol dari enam laganya di Premier League musim ini.

3 dari 5 halaman

MU Lagi Kritis

Bagaimana dengan MU? Setan Merah sedang dalam masa kritis. Bruno Fernandes cs. tidak pernah lagi menang dalam empat penampilan belakangan di berbagai kejuaraan dengan rincian tiga kali seri dan sekali kalah.

MU masih akan kehilangan tiga pemain untuk melawan Aston Villa. Ketiganya adalah Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Leny Yoro yang masih mengalami cedera. Sedangkan kondisi Mason Mount diragukan.

Manajer MU yang tengah dalam posisi rawan, Erik ten Hag, kemungkinan bakal melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya. Alejandro Garnacho dan Harry Maguire bisa bermain sejak menit awal untuk menggantikan Amad Diallo dan Lisandro Martinez.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne; Morgan Rogers, Ross Barkley, Youri Tielemans, Jaden Philogene; Jhon Duran, Ollie Watkins

Manajer: Unai Emery

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Noussair Mazraoui, Matthijs De Ligt, Harry Maguire, Diogo Dalot; Christian Eriksen, Manuel Ugarte; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Joshua Zirkzee

Manajer: Erik ten Hag

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer