Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Manchester United di Vidio Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Link jadwal live streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 7 atau pekan ketujuh yang akan segera berlangsung pada, 5 - 6 Oktober 2024 mendatang, disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Matchweek 7 akhir pekan ini, akan mempertemukan Aston Villa vs Manchester United pada, Minggu (6/10/24) di Villa Park, pukul 20.00 WIB. Kali ini The Red Devils, akan menjalani laga tandang ke Aston, Birmingham dengan langkah yang sangat berat. Dikarenakan pada laga sebelumnya, mereka di bantai 0-3 dari Tottenham (29/09/24).

Anak asuh ten Hag di beberapa laga terakhirnya, mendapat hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya mereka mendapatkan tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya mampu memenangi dua laga saja, dari enam laga sebelumnya. Sang pelatih belum bisa memanfaatkan pemain baru yang datang pada jendela transfer musim panas 2024/25.

Di sisi lain, The Villa pada laga awal musim hingga matchweek 7 ini berjalan sangat positif. Skuad Unai Emery, hanya mendapat satu kekalahan, satu hasil imbang, dan mendapatkan empat kemenangan musim ini. Bermain di hadapan pendukung yang memenuhi Villa Park, akan menjadi semangat tambahan untuk para pemain.

Pertandingan ini tersaji akan cukup sengit, karena kedua klub akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin untuk mengamankan posisi klasemen masing-masing. Dimana antara Aston Villa dan Manchester United akan terus bersaing di papan klasemen hingga akhir  musim ini. 

Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris 2024/25, antara Aston Villa vs Manchester United Minggu (6/10/24), di matchweek 7 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 6 Oktober 2024

  • Aston Villa vs Manchester United, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Liga Inggris: Aston Villa vs Manchester United dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Aston Villa vs Manchester United pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer