Sukses


Prediksi Liga Italia Akhir Pekan Ini: Fiorentina Vs AC Milan, Juventus Vs Cagliari

Bola.com, Jakarta AC Milan akan bertandang ke Stadio Artemio Franchi melawan Fiorentina, Senin (7/10/2024) dini hari WIB.

The Purples meraih kemenangan di Liga Konferensi Eropa UEFA atas The New Saints dengan skor 2-0. Namun, pasukan Raffaele Palladino butuh stabilitas di liga, karena mereka tidak berada dalam posisi yang baik.

Fiorentina keok empat kali dari lima laga sebelumnya melawan Rossoneri. Tim tuan rumah harus berada dalam performa terbaik mereka untuk memperoleh hasil.

Di sisi lain, AC Milan tidak meyakinkan di awal minggu saat mereka kalah dari Bayer Leverkusen di kandang lawan dengan skor 0-1. AC Milan telah menunjukkan beberapa masalah nyata di Liga Champions sejak memulai petualangan mereka di Eropa.

Tim Paulo Fonseca telah menikmati kesibukan domestik yang nyata sejak kembali dari jeda internasional September. AC Milan saat ini berada di posisi ketiga di liga dengan 11 poin, hanya dua poin di belakang pemimpin liga Inter Milan. Rossoneri akan melanjutkan performa baik mereka di liga saat mereka bertandang menghadapi Fiorentina.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Juventus Vs Cagliari

Pertandingan lainnya, Juventus menjamu Cagliari di Turin, Minggu (6/10/2024).

Juventus mengawali musim baru dengan baik dan menjadi satu dari dua tim yang sejauh ini belum terkalahkan di Serie A. Bianconeri memiliki pertahanan terbaik di liga musim ini karena mereka belum kebobolan satu gol pun dalam enam pertandingan, yang merupakan statistik yang mengesankan.

Musim ini masih menjadi peluang cemerlang bagi tim asuhan Thiago Motta untuk meraih gelar juara setelah mengawali musim dengan fantastis, termasuk dua kemenangan beruntun di Liga Champions UEFA. Semoga tahun ini mereka dapat kembali memenangkan trofi setelah mengawali musim dengan baik.

Sementara itu, Cagliari belum menikmati awal musim yang baik. Mereka saat ini terpuruk di posisi ke-16 klasemen dengan perolehan lima poin dari enam pertandingan pembuka.

Tim asuhan Davide Nicola kesulitan mencetak gol dalam pertandingan ini yang menyebabkan mereka kehilangan poin di laga tandang. Mereka baru memenangkan satu pertandingan sejauh ini, yaitu pada pertandingan terakhir melawan tim promosi Parma. Namun, mereka tampil baik di Coppa Italia dengan melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Cremonese dalam pertandingan ketat.

Sumber: Khelnow

3 dari 3 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer