Sukses


Moises Caicedo Pede Banget Sebut Chelsea Bisa Finis 4 Besar Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Chelsea memulai Liga Inggris 2024/2025 dengan catatan jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Kini The Blues membukukan empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah plis bercokol di urutan empat klasemen. 

Sang kapten tim, Moises Caicedo mengutarakan bahwa target timnya adalah terus berada di posisi empat besar Premier League. 

Sejauh ini hanya sang juara bertahan, Manchester City yang berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 0-2. Namun setelah itu anak asuh Enzo Maresca bisa mengalahkan Wolves, Bournemouth, West Ham, dan Brighton.

Pekan ini kans Chelsea kembali meraih kemenangan sangat besar. Karena Chelsea bakal menjamu Nottingham Forest. 

"Saya yakin kami akan berada di posisi empat besar di klasemen Liga Inggris karena itulah tujuan kami semua," kata Moises Caicedo. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Puji Enzo Maresca

Moises Caicedo turut memuji kontribusi Enzo Maresca di Chelsea yang menurutnya kunci sukses The Blues bangkit pada awal musim ini. 

"Maresca sangat menyukai permainan dari belakang dan mengalirkan bola melalui para gelandang,” kata Caicedo. 

"Dia adalah pelatih yang bagus. Dia telah banyak membantu kami untuk cepat beradaptasi dengan sistem permainan yang dia sukai dan saya pikir itu terlihat di lapangan," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer