Sukses


Liga Inggris: 11 Pemain Dipastikan Absen pada Duel Aston Villa Vs MU

Bola.com, Jakarta - Baik Manchester United (MU) dan Aston Villa tidak akan bisa memainkan beberapa pemainnya karena cedera untuk pertandingan Liga Inggris, Minggu (6/10/2024). Total, ada 11 pemain yang 'menghilang' di daftar line up.

MU melakukan perjalanan ke Villa Park untuk pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional Oktober. The Red Devils sudah dua pekan absen mendulang tiga poin sejak kemenangan 3-0 atas Southampton pada 14 September.

Erik ten Hag terpaksa mengatasi masalah cedera sepanjang musim, dan hal itu tampaknya akan dilanjutkan dengan perjalanan ke West Midlands. Leny Yoro, Luke Shaw dan Tyrell Malacia semuanya tetap tidak tersedia untuk MU.

Yoro mengalami patah tulang metatarsal selama pramusim dan belum melakukan debut kompetitifnya sejak kedatangannya di musim panas dari Lille. Shaw melanjutkan pemulihannya dari cedera betis, sementara Malacia semakin dekat untuk kembali dari cedera lutut jangka panjang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berita Tim

Kobbie Mainoo melewatkan hasil imbang dengan Porto pada pertengahan pekan karena masalah kebugaran setelah ditarik pada paruh pertama kekalahan pekan lalu dari Spurs. Meskipun Mainoo mengambil bagian dalam pelatihan di Portugal pada hari Jumat, Ten Hag mengatakan keputusan akan perlu dibuat pada kebugaran gelandang.

"Kobbie Mainoo tidak tuntas melawan Porto", kata Ten Hag kepada wartawan minggu ini. "Itu adalah risiko yang terlalu besar. Kami harus menunggu dan melihat apakah dia bisa bermain pada hari Minggu, apakah dia cukup fit untuk memulai atau berada di bangku cadangan.”

Mason Mount juga tidak terlibat dalam bentrokan di Estadio do Dragao pada Kamis malam setelah mengalami cedera kepala saat melawan Tottenham. Masih harus dilihat apakah gelandang akan pulih tepat waktu untuk tampil di skuad matchday untuk bentrokan melawan tim Unai Emery.

 

3 dari 4 halaman

Aston Villa Senasib

Villa juga akan memiliki pemain yang hilang karena cedera, dengan kapten klub John McGinn absen karena masalah hamstring. McGinn telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Villa di semua kompetisi dan diperkirakan tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional.

Kemenangan atas Bayern Munich juga membuat Villa menyerahkan tiga kekhawatiran cedera lagi. Jacob Ramsey, Leon Bailey dan Amadou Onana semua ragu untuk menghadapi MU pada hari Minggu, meskipun Onana lebih mungkin dari trio untuk pulih pada waktunya untuk tampil melawan Setan Merah.

Boubacar Kamara dan Tyrone Mings keduanya tetap absen menyusul cedera lutut jangka panjang.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer