Sukses


Liga Inggris: INEOS Akan Temui Erik ten Hag Setelah Duel Aston Villa Vs MU, Bau-Bau Pemecatan Nih

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan mengadakan rapat dewan dalam waktu 48 jam setelah bentrokan mereka dengan Aston Villa. Sir Jim Ratcliffe, Omar Berrada, Joel Glazer dan Dan Ashworth semuanya diharapkan hadir saat Erik Ten Hag menghadapi tekanan yang semakin besar seputar pekerjaannya.

MU tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya memenangkan tiga pertandingan sepanjang musim, dengan rekor terakhir mereka melihat hasil imbang melawan Crystal Palace, FC Twente dan Porto dan kekalahan memalukan dari Tottenham di Old Trafford.

Itu semua, dikombinasikan dengan kinerja horor melawan Liverpool sebelum jeda internasional terakhir menimbulkan ketidakpuasan fans terhadap sang manajer, dan kekalahan di Villa Park bisa menimbulkan keputusan besar.

Menurut laporan The Athletic, INEOS dan Joel Glazer akan bertemu di London pada hari Selasa dalam pertemuan yang telah dijadwalkan sebelumnya untuk membahas klub sejak pengambilalihan yang terjadi awal tahun ini.

Saat ini tidak diketahui apakah penampilan Ten Hag akan dibahas pada pertemuan tersebut, namun dengan jeda internasional setelah pertandingan memberikan jeda dalam daftar pertandingan, dan semua ofisial klub papan atas bersama-sama, masuk akal jika akan ada pemecatan jika mereka merasa perlu melakukannya.

MU secara serius mempertimbangkan untuk menggantikan Ten Hag pada musim panas kemarin, namun meski mengadakan pembicaraan dengan beberapa manajer lain akhirnya memilih untuk tetap bersamanya dan memberinya perpanjangan kontrak baru selama 12 bulan, sambil mendukungnya di jendela transfer dengan lima pemain tim utama.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Digantikan Ruud van Nistelrooy?

Meskipun keputusan mengenai masa depan jangka panjang Ten Hag belum dibuat, laporan menunjukkan bahwa INEOS telah memutuskan untuk menunjuk Ruud van Nistelrooy sebagai manajer sementara jika mereka memecatnya.

Mantan striker MU itu bergabung dengan klub pada musim panas dalam sebuah langkah mengejutkan sebagai salah satu asisten Ten Hag, meski sudah menjadi manajer di Eredivisie bersama PSV Eindhoven dan dikaitkan dengan peran nomor satu di Burnley dan Leicester.

Namun menurut sebuah laporan, Van Nistelrooy akan ditempatkan dalam tanggung jawab sementara di Old Trafford sementara INEOS mencari pengganti penuh waktu dan mantan pemain internasional Belanda itu akan dipertimbangkan untuk pekerjaan itu secara permanen jika dia tampil baik.

3 dari 4 halaman

Statistik Erik ten Hag di MU (Premier League)

 

 ERIK TEN HAG 2022/2023 2023/2024 2024/2025*
 Main  38  38  6
 Menang  23  18  2 
 Seri  6  6  1
 Kalah  9  14  3
 Poin per Laga   1.97  1.58  1.17
 Posisi di Klasemen   3   8  13

 *hingga pekan ke-6

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer