Sukses


3 Fakta Setelah MU Berbagi Poin dengan Aston Villa: Sudah Lima Laga Tanpa Kemenangan

Bola.com, Birmingham - Aston Villa kedatangan Manchester United dalam laga pekan ketujuh Premier League 2024/2025. Laga yang berlangsung di Villa Park, Minggu (6/10/2024) malam WIB itu berakhir 0-0.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen sementara Premier League 2024/2025. Aston Villa tetap menempati posisi kelima dengan 14 poin.

Di sisi lain, Manchester United juga tidak beranjak dari posisi ke-14. Skuad asuhan Erik ten Hag baru memiliki delapan poin dari tujuh laga.

Menariknya, Manchester United hanya berjarak lima poin saja dari tim promosi, Ipswich Town yang menghuni posisi teratas zona degradasi.

Ada tiga fakta menarik mengenai hasil imbang ini yang dihimpun Bola.com. Apa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

5 Laga Tanpa Kemenangan

Manchester United tampak sangat sulit kembali ke jalur kemenangan. Hasil imbang ini membuat MU tanpa meraih tiga poin dalam lima laga terkini.

Perinciannya adalah empat kali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Sialnya kekalahan itu terjadi di kandang sendiri dengan skor 0-3 dari Tottenham Hotspur pada akhir September lalu.

Kemenangan terakhir Manchester United terjadi di Old Trafford pada 18 September 2024. Saat itu Antony dan kolega menang 7-0 atas Barnsley di Carabao Cup.

3 dari 5 halaman

Makin Tertekan

Hasil imbang di kandang Aston Villa membuat manajer Manchester United, Erik ten Hag kian tertekan. Apalagi ini adalah kali kelima secara beruntun MU gagal menang.

Beragam spekulasi pun muncul. Jeda Internasional bulan ini disebut bisa menjadi penentu nasib Erik ten Hag di Manchester United.

4 dari 5 halaman

Kasar

Para pemain Manchester United cukup kasar dalam pertandingan ini. Ada lima kartu kuning yang keluar dari saku wasit untuk pemain MU.

Para pemain Manchester United yang menerima kartu kuning adalah Victor Lindelof, Marcus Rashford, Kobbie Mainoo, Harry Maguire, dan Christian Eriksen.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Video Populer

Foto Populer