Sukses


Melempemnya Penampilan Joshua Zirkzee di MU Bikin Paul Scholes Geram: Dia Tak Bakal Cetak 20 Gol

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, merasa geram dengan penampilan Joshua Zirkzee. Scholes menegaskan Zirkzee tidak akan mampu mendulang 20 gol di MU pada musim ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut ditebus Tim Setan Merah dari Bologna pada bursa transfer musim panas tahun ini. Joshua Zirkzee dipinang dengan mahar yang mencapai angka 42,5 juta euro (Rp 733 miliar).

Kehadiran Zirkzee diharapkan bisa meningkatkan daya gedor Manchester United. Namun pada kenyataannya, pemain asal Belanda tersebut justru tampil melempem di lini depan The Red Devils.

Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani bersama Manchester United, Joshua Zirkzee baru mendulang satu gol. Sebiji gol tersebut disarangkan Zirkzee ketika MU menang 1-0 atas Fulham pada laga pekan perdana Premier League, 16 Agustus lalu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mandul

Ketika bersua Aston Villa pada laga pekan ketujuh Premier League di Villa Park, Birmingham, Minggu (6/10/2024) malam WIB, Joshua Zirkzee juga mandul.

Masuk ke lapangan pada menit ke-64 menggantikan Rasmus Hojlund, Zirkzee tak mampu melepaskan satu pun tembakan dan akurasi umpannya hanya 57 persen. Manchester United pun akhirnya harus puas bermain imbang 0-0 kontra The Villa.

Hasil itu pun membuat MU gagal menang dalam lima pertandingan terakhir diseluruh ajang, dengan perincian empat hasil imbang dan menelan satu kekalahan. The Red Devils kini juga berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan nilai delapan.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Mengandalkan Harapan

Paul Scholes merasa tak puas dengan penampilan Joshua Zirkzee bersama Manchester United. Eks gelandang Timnas Inggris itu pun menilai Zirkzee tak akan mendulang 20 gol, dan terlalu memiliki harapan tinggi kepada sang pemain.

"Zirkzee… Siapa dia? Apakah dia pemain nomor 9 atau 10? Apakah dia akan mencetak 20 gol? Saya rasa tidak. Saya rasa mereka lebih mengandalkan harapan daripada kualitas yang terbukti dan mereka juga menghabiskan banyak uang," ucap Scholes.

"Jumlah uangnya sangat besar dan beberapa dari mereka tidak bisa masuk tim! Bayangkan Ugarte datang ke klub yang seharusnya mengubah cara lini tengah. Dia tidak memainkannya," lanjutnya.

Sumber: Tribalfootball

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer