Sukses


Liga Inggris: Dianggap Terlalu Berbahaya, Bercandaan Conor McGregor Vs Bukayo Saka Akan Disikapi Serius oleh Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal mempertimbangkan untuk melarang pemain mereka berinteraksi dengan tamu di Emirates Stadium setelah pertemuan liar Conor McGregor dengan Declan Rice dan Bukayo Saka pekan lalu.

Mantan juara UFC, Conor McGregor menghadiri Emirates Stadium pada Selasa lalu usaat Arsenal menangĀ 2-0 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Setelah pertandingan, McGregor berjalan ke lapangan di mana dia melakukan tendangan singkat dengan Rice dan Saka. Sebelum berpose untuk foto dengan pemain sayap, McGregor mengarahkan tendangan kaki lucu ke arah Saka, bergulat dengannya saat dia dengan bercanda mencoba melakukan takedown pada bintang Inggris itu.

Times melaporkan Conor McGregor tidak memiliki izin untuk memasuki lapangan dengan Arsenal meluncurkan penyelidikan internal atas masalah ini.

Ā 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berbahaya

McGregor dilaporkan sebenarnya telah diminta untuk kembali ke tribuneĀ karena manajemen Arsenal menilai bintang UFC ituĀ khawatir kebablasan saatĀ melepaskan pukulan dan tendangan. Meskipun niatnya cuma bercanda, pihak klub tetap merasa cemas dan tidak senang dengan 'aksi' tersebut.

McGregor dan rombongannya disebut-sebut menerima tiket VIP melalui perusahaan pihak ketiga 1Access, mengamankan paket perusahaan yang termasuk royal box di Emirates di mana selebriti biasanya hadir.

Mantan juara dunia kelas bulu dan ringan ini juga dikatakan membawa sebotol wiski 'Proper no12' mereknya sendiri saat berada di lapangan.

3 dari 4 halaman

Bikin Peraturan Baru

Takut para pemain sepertiĀ Saka kenapa-kenapa, klub kini mempertimbangkan perubahan pengaturan yang memungkinkan pemain berbaur dengan penggemar ataupun selebritis setelah pertandingan.

Arsenal juga sangat ingin menjauhkan diri dari merek McGregor mengingat serangkaian kontroversi yang pernah ia ikuti. Pada tahun 2019, dia dihukum karena penyerangan setelah meninju seorang pria di sebuah pub Dublin.

McGregor belum pernah bertarung di Octagon sejak Juli 2021 ketika ia mengalami patah kaki dalam kekalahan dari Dustin Poirier.

Sumber:Ā The Times

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer