Sukses


Kai Havertz Batal Membela Jerman karena Cedera, Arsenal Bakal Lama Kena Dampak Kehilangan?

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk datang untuk Arsenal dari Timnas Jerman. Kai Havertz mengalami cedera dan terpaksa ditarik dari skuad Die Mannschaft yang akan menjalani dua pertandingan UEFA Nations League 2024/2025 pada jeda internasional Oktober 2024.

Kai Havertz mengalami cedera lutut dan hal itu membuatnya ditarik dari skuad Timnas Jerman yang akan menghadapi Bosnia-Herzegovina dan Belanda. Cedera itu menimbulkan kekhawatiran mengenai kebugarannya.

Namun, kabar terbaru menyatakan keluhan lutut Kai Havertz tidak dianggap serius, di mana itu akan meredakan semua kekhawatiran tentang kemungkinan absen jangka panjang.

Arsenal akan bertanding melawan Bournemouth begitu jeda internasional berakhir. Kini yang menjadi tanda tanya, apakah mantan pemain Chelsea ini sudah bisa tampil pada laga yang berlangsung pada 19 Oktober 2024 itu.

Selain itu, Arsenal juga memiliki laga penting di Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Shakhtar Donetsk. Kemudian baru akan menghadapi Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen Premier League.

Kai Havertz telah menjadi pemain kunci bagi Arsenal pada musim ini, mencetak enam gol dari 10 pertandingan sejauh ini. Penampilannya yang gemilang sangat diharapkan berlanjut, mengingat peran vitalnya dalam skema permainan Arsenal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bukan Satu-satunya Masalah Arsenal

Cedera yang dialami Kai Havertz memperpanjang persoalan Arsenal terkait absennya pemain karena naik meja perawatan. The Gunners sudah menghadapi beberapa masalah cedera sebelum jeda internasional Oktober 2024.

Kapten tim Martin Odegaard mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya harus absen cukup lama. Selain itu, Ben White juga mengalami masalah pada pangkal paha yang sudah memaksanya absen dalam empat laga terakhir.

Selain itu, Jurrien Timber dan Oleksandr Zinchenko juga sedang berjuang dengan masalah otot yang mengganggu. Dengan sejumlah pemain kunci yang cedera, Arsenal harus beradaptasi dan mencari solusi agar tetap kompetitif.

3 dari 4 halaman

Fokus Pemulihan, Berharap Segera Pulih

Meski ada tantangan yang harus dihadapi, dengan berita baik mengenai Kai Havertz, Arsenal tetap fokus dengan pemulihan pemain dan persiapan menjelang pertandingan terdekat.

Harapannya Kai Havertz bisa kembali dengan cepat dan tentu para penggemar Arsenal menantikan kontribusi dari pemain asal Jerman itu dalam perjalanan tim meraih kesuksesan pada musim ini.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

  • Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.

    Kai Havertz

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer