Sukses


Liga Inggris: Erik Ten Hag Sedang Merenung, Masa Depannya di MU Gelap

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag beristirahat sejenak minggu ini.

Menurut laporan Daily Mail, ketika para direktur MU mengadakan pertemuan kemarin untuk membahas musim dan rencana untuk Old Trafford, Ten Hag terbang dari Manchester untuk liburan singkat.

Petinggi klub itu berbicara dengan pelatih asal Belanda itu setelah hasil imbang 0-0 di Aston Villa pada hari Minggu dan meninggalkan negara itu dengan keyakinan akan posisinya.

Ten Hag telah menyatakan bahwa ia dan dewan direksi sependapat, meskipun ada spekulasi yang menghebohkan tentang masa depannya.

Kemarin, di antara para petinggi MU, hadir pula mantan kapten Gary Neville, yang telah sangat kritis terhadap Ten Hag selama 18 bulan terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tekanan

Sejak awal musim, Manchester United memang tampil kurang meyakinkan. The Red Devils kini terpuruk di peringkat 14 klasemen sementara, bahkan kalah produktivitas gol dari tim juru kunci seperti Southampton.

Hasil imbang melawan Aston Villa semakin memperburuk situasi klub. Tekanan terhadap pelatih asal Belanda itu semakin besar, terlebih performa MU yang belum juga membaik dan jauh di bawah ekspektasi.

Meski masih terikat kontrak dua tahun di Old Trafford, posisi Erik ten Hag masih belum aman. Kehadiran Sir Jim Ratcliffe, salah satu pemilik Manchester United, di Villa Park, markas Aston Villa, menambah panas rumor masa depan pria asal Belanda itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Masih Pede?

Erik Ten Hag mengatakan bahwa ia berharap dapat berbicara dengan para pengambil keputusan di MU dalam beberapa hari ke depan.

"Saya berbicara terus menerus dengan mereka. Setiap pekan, saya akan mengatakan setiap hari, kami berbicara, jadi saya berharap saya akan berbicara dengan mereka," ujar Erik Ten Hag. 

"Kami semua bekerja sama, dalam satu tujuan. Kami tahu ke mana kami bekerja: ini adalah proyek jangka panjang dan kami harus terus meningkatkan prosesnya," tambahnya. 

Hasil imbang pada laga melawan Aston Villa membuat MU terbenam di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris. 

Sumber: Daily Mail, Guardian 

4 dari 4 halaman

MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer