Sukses


Liga Inggris: David Moyes Sebut Erik Ten Hag Oke-oke Saja buat MU, Nyindir atau?

Bola.com, Jakarta Mantan manajer Manchester United, David Moyes, memuji Erik ten Hag. Ia berbicara tentang tekanan yang ada di pundak pelatih asal Belanda itu

Meskipun posisi pelatih asal Belanda itu mendapat sorotan tajam, Moyes yakin ia telah melakukan pekerjaan yang hebat.

"Saya pikir ia melakukan pekerjaan yang brilian," kata Moyes kepada BBC Sport.

"Saya pikir ia telah menunjukkan ketahanan yang brilian dalam situasi yang dihadapinya dan saya pikir ia harus diberi penghargaan atas seberapa baik ia berperilaku.

"Sejauh yang saya tahu, saya tidak melihatnya mengelak dari pertanyaan atau wawancara media yang kalian (media) ajukan kepadanya," tambahnya.

"Saya pikir Anda harus memberinya penghargaan besar untuk itu, tetapi itu adalah pekerjaan yang akan menarik tekanan besar, orang-orang berbicara, jadi saya harus mengatakan bahwa saya pikir ia melakukan pekerjaan yang brilian."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tertekan

Sejak awal musim, Manchester United memang tampil kurang meyakinkan. The Red Devils kini terpuruk di peringkat 14 klasemen sementara, bahkan kalah produktivitas gol dari tim juru kunci seperti Southampton.

Hasil imbang melawan Aston Villa semakin memperburuk situasi klub. Tekanan terhadap pelatih asal Belanda itu semakin besar, terlebih performa MU yang belum juga membaik dan jauh di bawah ekspektasi.

Meski masih terikat kontrak dua tahun di Old Trafford, posisi Erik ten Hag masih belum aman. Kehadiran Sir Jim Ratcliffe, salah satu pemilik Manchester United, di Villa Park, markas Aston Villa, menambah panas rumor masa depan pria asal Belanda itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Hadapi Tekanan

Erik Ten Hag mengatakan bahwa ia berharap dapat berbicara dengan para pengambil keputusan di MU dalam beberapa hari ke depan.

"Saya berbicara terus menerus dengan mereka. Setiap pekan, saya akan mengatakan setiap hari, kami berbicara, jadi saya berharap saya akan berbicara dengan mereka," ujar Erik Ten Hag. 

"Kami semua bekerja sama, dalam satu tujuan. Kami tahu ke mana kami bekerja: ini adalah proyek jangka panjang dan kami harus terus meningkatkan prosesnya," tambahnya. 

Hasil imbang pada laga melawan Aston Villa membuat MU terbenam di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris. 

Sumber: Daily Mail, Guardian 

4 dari 4 halaman

MU Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer