Sukses


Belum Ada Tanggal Pasti, Bek Muda MU Leny Yoro Bawa Angin Segera untuk Kembali ke Lapangan Hijau

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang dari Leny Yoro. Ben anyar Manchester United (MU) itu mengonfirmasi dirinya dalam perkembangan pemulihan cedera dengan baik. Leny Yoro pun berharap bisa segera kembali ke lapangan hijau.

Leny Yoro, yang baru direkrut oleh MU pada musim panas 2024, mengalami patah metatarsal saat menjalani tur pramusim bersama The Red Devils.

Padahal bek muda berusia 18 tahun yang dibeli dari Lille dengan harga 52 juta pound itu belum tampil dalam pertandingan kompetitif untuk The Red Devils, yang mengalami awal musim yang sulit di bawah manajer Erik ten Hag.

Padahal Leny Yoro dianggap sebagai bek tengah muda terbaik di Eropa dan kehadirannya di Old Trafford sempat memicu adanya antusiasme, terutama setelah The Red Devils bisa memenangkannya dari Real Madrid yang juga memburunya.

Sayangnya, laga pramusim melawan Arsenal di Los Angeles justru menjadi mimpi buruknya pada awal karier bersama MU. Namun, kini kabar baik pun datang dari Leny Yoro.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kabar Baik Datang

Meski belum ada tanggal pasti untuk kembali ke lapangan hijau, Leny Yoro membagikan video yang menjanjikan di akun Instagramnya pada Rabu (9/10/2024) dengan caption: "On the way back", yang mengindikasikan dirinya segera kembali ke lapangan hijau.

Dengan tanda-tanda pemulihan yang positif, tampaknya kembalinya Leny Yoro ke lapangan makin dekat. Meski masih muda, Leny Yoro sudah memiliki pengalaman dua musim bermain di level senior setelah berhasil menembus tim utama Lille pada usia 16 tahun.

Ia juga merupakan anggota reguler tim U-21 Prancis dan tentu saja berharap mendapatkan panggilan ke tim senior setelah kembali beraksi.

3 dari 4 halaman

Masa Depan di MU

Masih menjadi tanda tanya apakah Erik ten Hag akan tetap menjabat sebagai pelatih ketika Leny Yoro kembali tersedia. Laga pekan lalu melawan FC Porto dan Aston Villa dianggap krusial bagi masa depan Erik ten Hag, dan hasil imbang dalam kedua pertandingan tersebut tidak memberikan kejelasan lebih lanjut.

Para petinggi MU mengadakan pertemuan di London pada Selasa untuk membahas penampilan terkini dan rencana ke depan.

Erik ten Hag dilaporkan yakin bahwa ia akan dibeikan kesempatan untuk terus melatih, meskipun Ruud van Nistelrooy dan Thomas Tuchel disebut-sebut sebagai opsi untuk menggantikan jika diperlukan.

Dengan kembalinya Leny Yoro yang makin dekat, para penggemar MU berharap cedera yang dialaminya tidak hanya akan menguji ketahanan pemain muda ini, tetapi juga memberikan dorongan baru bagi tim yang saat ini sedang berjuang.

Sumber: Express

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer