Sukses


WAG's Paling Terkenal Sekarang: Georgina? Bukan, tapi Pacar Gelandang Sheffield United Ini

Bola.com, Jakarta - Anitta, bintang pop Brasil yang dikenal luas, kini menjadi sorotan sebagai satu di antara WAG's (wives and and girlfriends) pesepak bola paling terkenal di dunia.

Dengan 64,5 juta pengikut di Instagram, Anitta bahkan melampaui jumlah pengikut Georgina Rodriguez, pasangan Cristiano Ronaldo, yang memiliki 63,9 juta pengikut. Namun, bagi banyak penggemar sepak bola, nama Anitta mungkin belum begitu dikenal.

Sebagai satu di antara musisi Latin paling berpengaruh di generasinya, Anitta berhasil mengukir namanya di dunia hiburan. Sementara itu, pacarnya, Vinicius Souza, merupakan pemain sepak bola yang berlaga di Championship di Liga Inggris bersama Sheffield United.

Kendati popularitas Vinicius masih jauh di bawah Anitta, keduanya menarik perhatian banyak orang, terutama setelah mereka tampil bersama di Paris Fashion Week.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Profil Anitta

Anitta lahir pada 1993 di Honório Jurgel, satu di antara kawasan kumuh di Rio de Janeiro. Tumbuh dari keluarga sederhana, di mana sang ibu bekerja di bidang kerajinan tangan dan ayahnya menjual aki mobil, kehidupan Anitta penuh tantangan, terutama setelah kedua orang tuanya bercerai ketika ia masih kecil.

Namun, kemampuannya di bidang musik mulai menarik perhatian pada usia 16 tahun, hingga akhirnya menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman.

Pada 2012, Anitta merilis single pertamanya yang langsung mencetak rekor sebagai video musik Brasil yang paling banyak ditonton di YouTube pada masa itu. Sejak itu, ia terus menanjak menjadi bintang pop terbesar di Brasil, dengan lebih dari 32,6 juta pendengar bulanan di Spotify.

Di luar karier musiknya yang cemerlang, Anitta pernah menikah dengan seorang pengusaha Brasil pada 2017 dalam sebuah upacara pribadi di hutan hujan Amazon. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan satu tahun sebelum mereka akhirnya berpisah.

Baru-baru ini, hubungan Anitta dengan Vinicius Souza mulai menjadi topik hangat di media sosial Brasil. Kehadiran mereka bersama di berbagai acara, termasuk Paris Fashion Week, makin memperkuat rumor bahwa keduanya menjalin hubungan.

Meski demikian, Anitta tetap dikenal sebagai sosok yang mandiri dan kuat, dengan karier yang gemilang serta pengaruh besar di dunia musik Latin.

3 dari 3 halaman

Sudah Go Public

Di sisi lain, karier Vinicius Souza di dunia sepak bola tak terlalu menonjol. Sebelum gabung Sheffield United pada 9 Agustus 2023 dengan kontrak berdurasi empat tahun, ia bermain di Flamengo, Lommel (klub di Belgia), dipinjamkan ke KV Mechelen (klub di Belanda) dan Espanyol.

Setelah mencicipi satu musim bermain di level Premier League, di Championship musim ini, gelandang berusia 25 tahun ini selalu masuk starting IX dan selalu bermain penuh dalam sembilan pertandingan.

Hingga pekan kesembilan, Sheffield United berada di peringkat kedua klasemen Championship sementara di bawah Sunderland. Kedua tim punya poin sama, 19 poin, hanya dibedakan selisih gol.

Kendati belum banyak yang tahu, Vinicius Souza telah mempublikasikan jalinan asmaranya dengan Anitta. Melalui Instagram personalnya, akhir September lalu ia mengunggah foto-foto mesranya dengan Anitta, dengan caption 'collecting moments'.

Unggahan itu mendapat reply dari Anitta, yang menuliskan 'My love' dengan menyertakan emoji love di kolom komentar.

Menurut People, sekitar setahun yang lalu, Souza dan Anitta bertukar pesan di media sosial dan hubungan itu pun berlanjut.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer