Sukses


Liga Inggris: Rencana Liverpool Gaet Aurelien Tchouameni Sulit Terealisasi

Bola.com, Liverpool - Rencana Liverpool menggaet Aurelien Tchouameni pada bursa transfer tahun depan bakal sulit terealisasi. Tchouameni dikabarkan masih bertah dan tak berminat pergi dari Real Madrid.

Saat ini, Liverpool sedang berburu gelandang baru. Tim asuhan Arne Slot tersebut membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah setelah Thiago Alcantara angkat kaki dari Stadion Anfield, musim panas tahun ini.

Manajer Arne Slot dikabarkan sudah memetakan sejumlah kandidat yng dirasa bakal pas untuk menghuni lini tengah Liverpool. Satu di antaranya adalah adalah gelandang milik Real Madrid, Aurelien Tchouameni.

Dilansir Relevo, Liverpool bakal gigit jari dalam perburuan sang gelandang. Pemain Timnas Prancis tersebut tidak berminat untuk cabut dari Real Madrid dan hengkang ke The Reds.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut, Tchouameni masih bahagia bermain untuk Los Blancos. Dia merasa raksasa La Liga itu merupakan klub terbaiknya saat ini.

Jadi dia tidak tergoda untuk pindah klub dan fokus sepenuhnya untuk Real Madrid. Laporan yang sama juga mengklaim Madrid juga tidak berencana melepaskan gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Carlo Ancelotti sangat menyukai Tchouameni. Pasalnya sang gelandang punya kualitas yang ciamik dan juga cukup versatile.

 

3 dari 4 halaman

Terikat Kontrak Jangka Panjang

Alhasil, Carlo Ancelotti sudah meminta manajemen Real Madrid untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk sang gelandang.

Real Madrid juga tidak perlu buru-buru menjual Tchouameni ke klub lain. Sang gelandang masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahun 2028 mendatang.

Sumber: Relevo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 13/10/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer