Sukses


Liga Inggris: Setelah Thomas Frank dan Tuchel, Muncul Kandidat Top yang Siap Ditunjuk MU Gantikan Erik ten Hag

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dapat mempertimbangkan manajer Newcastle United, Eddie Howe, untuk menggantikan Erik ten Hag jika INEOS memutuskan untuk memecat pria asal Belanda itu.

Media Inggris, Givemesport, mengungkapkan, meskipun petinggi MU ingin membuat perubahan, siapapun yang mereka putuskan adalah orang yang tepat untuk terus menahkodai tim pada musim depan.

Tekanan dari luar semakin meningkat pada Erik ten Hag setelah dia mengawasi awal terburuk MU di musim Liga Inggris. Setan Merah hanya mengumpulkan delapan poin setelah tujuh pertandingan, duduk di urutan ke-14 dalam klasemen, terburuk sepanjang sejarah mereka.

Sementara Erik ten Hag akan melanjutkan perannya sampai musim panas, INEOS mengidentifikasi kemungkinan penggantinya adalah Eddie Howe.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Howe Kandidat Terbaru

Howe bisa menjadi kandidat untuk menggantikan Ten Hag, jika INEOS memilih untuk berpisah dengan manajer mereka saat ini di MU pada masa depan.

Ten Hag tahu dia perlu mengubah penampilan dan hasil setelah awal musim yang gagap. Laporan telah muncul yang menunjukkan bahwa mantan manajer Ajax memiliki waktu hingga Desember untuk menyelamatkan pekerjaannya, dan Givemesport mengklaim bahwa INEOS memang sudah menilai potensi penggantinya.

Graham Potter adalah nama yang sedang dipertimbangkan, sementara Howe juga disebut-sebut oleh petinggi MU. Manajemen Setan Merah juga dilaporkan terta.

 

3 dari 4 halaman

Manfaatkan Momentum

Baru-baru ini muncul gumaman bahwa pria berusia 46 tahun itu tidak puas dengan kariernya di St James' Park, menyusul spekulasi yang menunjukkan bahwa hubungannya dengan direktur olahraga Paul Mitchell rumit.

Meskipun perpecahan ini dikatakan 'tidak terlalu buruk' seperti rumor yang beredar, MU dapat menerkam ketidakpuasan ini jika tercapai konsensus bahwa Howe adalah orang yang tepat untuk menggantikan Ten Hag, jika INEOS mengubah pendirian mereka saat ini terhadap Ten Hag.

Newcastle telah memulai musim dengan cara yang beragam, mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan, dengan penampilan di lapangan sedikit mengecewakan. Pemecatan di wilayah timur laut berpotensi membantu perjuangannya dalam mendapatkan peran Amerika, sehingga menghilangkan kebutuhan Setan Merah untuk menaikkan biaya kompensasi.

Sumber: Givemesport

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer