Sukses


Makanan yang Disediakan Tim MU untuk Para Pemain Enggak Enak? Ini Kata Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes punya komentar menarik mengenai timnya Manchester United saat menjalankan tugasnya bareng Timnas Portugal.

Bruno Fernandes mengakui bahwa MU tidak berada dalam momen positif. Kemudian ia menekankan bagaimana lingkungan Timnas Portugal benar-benar berbeda.

"Saya merasa sangat nyaman, dinamikanya bagus. Saya berada di negara saya, saya berbicara dengan bahasa saya, dan saya memiliki makanan yang lebih baik," kata Bruno Fernandes. 

"Saya telah menunjukkan level yang baik di tim nasional. Ini adalah tempat di mana saya merasa nyaman, dan saya merasa bisa menikmati sepak bola saya di level yang sangat tinggi." 

"Karena dinamika yang kami miliki dan kualitas yang saya miliki," tambah pemain berusia 30 tahun tersebut. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo Pernah Keluhkan Hal Sama

Tentu saja, komentar Bruno Fernandes soal makanan mungkin bukan sesuatu yang harus dibaca terlalu dalam.

Tapi eks rekan setimnya di MU dan juga kini di Timnas Portugal Cristiano Ronaldo pernah merujuk pada masalah yang sama. 

Cristiano Ronaldo pernah mengeluhkan makanan yang disediakan koki di MU pada momen wawancara bersama Piers Morgan yang sangat viral: Uncensored pada tahun 2022.

"Bahkan beberapa poin teknologi, dapur yang dimiliki MU belum membaik. Para koki, sangat mengejutkan saya," tegas Ronaldo. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer