Sukses


Jeda Internasional Bikin Arsenal Alami Badai Cedera: Terbaru Gabriel Martinelli Susul Bukayo Saka

Bola.com, Jakarta - Arsenal kembali mendapat pukulan berupa cedera pemain saat jeda internasional. Jeda internasional bak mimpi buruk untuk anak asuh Mikel Arteta. 

Pada jeda internasional bulan September, Martin Odegaard mengalami cedera pergelangan kaki dan harus absen sampai saat ini. 

Pekan lalu, giliran pemain Arsenal lainnya, Bukayo Saka berjalan tertatih-tatih saat Timnas Inggris menelan kekalahan mengejutkan 1-2 dari Yunani. 

Berbicara mengenai Bukayo Saka, pelatih sementara Timnas Inggris Lee Carsley memberikan kabar baik: "Bukayo sudah hampir pulih, namun tidak adil untuk mengambil resiko dengannya." 

Namun, sekarang ada potensi cedera lain yang mengancam setelah pemain sayap Brasil, Gabriel Martinelli, dilaporkan telah menjalani pemindaian MRI setelah merasakan sakit di betis kanannya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Layak Buat Arsenal Khawatir

Sky Sports memberitakan cedera yang dialami Gabriel Martinelli layak membuat Arsenal khawatir, setelah sebelumnya Bukayo Saka.

"Martinelli saat ini sedang berada di luar negeri bersama timnas Brasil untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia melawan Peru pada hari Kamis," tulis Sky Sports. 

"Dia akan terus menjalani perawatan di bawah penanganan tim medis tim nasional Brasil. Pertandingan Arsenal berikutnya adalah melawan Bournemouth pada Sabtu malam," tambah keterangan tersebut. 

3 dari 3 halaman

Datang pada Momen Tidak Tepat

Berita cedera ini datang di saat yang tidak tepat bagi Martinelli. Mantan penyerang Premier League, Darren Bent, berpendapat bahwa pemain asal Brasil itu akan segera kembali ke performa terbaiknya setelah memulai musim 2024/2025 dengan buruk. 

"Itulah hal terbesar - kepercayaan diri - dalam sepak bola. Tidak peduli di mana Anda bermain, di level mana Anda bermain, jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri, maka penampilan Anda akan menurun," Darren Bent menuturkan. 

"Ia sedang berusaha untuk kembali, namun Anda dapat melihat kepercayaan dirinya kini perlahan mulai kembali," lanjutnya. 

Sumber: Sportbible 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer