Sukses


Trent Alexander-Arnold Lempar Kode Tinggalkan Liverpool pada Januari

Bola.com, Jakarta Trent Alexander-Arnold telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada bulan Januari.

Kontrak pemain fullback itu akan segera berakhir musim ini dan menjadi incaran Real Madrid.

"Saya ingin menjadi pemain Liverpool musim ini setidaknya, itulah yang akan saya katakan," katanya kepada The Athletic.

"Saya berbicara dengan Eberechi Eze (Crystal Palace). Saya berkata: 'Ada kemungkinan saya tidak akan pernah memenangkan trofi lagi dalam karier saya'."

"Tetapi ada kemungkinan saya akan memenangkan banyak, lebih banyak lagi. Saya telah memasuki masa puncak karier saya dan saya tidak ingin menjadi pemain yang memenangkan trofi hanya di usia muda."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rayuan Real Madrid

Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi agen pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Kedua pihak disebut-sebut membahas nominal transfer yang fantastis. 

Kontrak Alexander-Arnold di Liverpool habis pada akhir musim ini. Bek sayap Inggris berusia 25 tahun ini tidak menutup kemungkinan menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Namun, petinggi Real Madrid sangat ingin memboyongnya ke Spanyol. Menurut media Spanyol, Relevo, seperti dikutip The Sun, Jumat (4/10/2024), klub raksasa LaLiga tersebut sudah beberapa kali menghubungi perwakilan Alexander-Arnold.

Revelo mengklaim bos-bos Real Madrid menilai persahabatan Alexander-Arnold dengan Jude Bellingham dapat menguntungkan mereka untuk menyegel transfer tersebut. 

Alexander-Arnold dan Bellingham mengembangkan ikatan yang erat saat bermain bersama di Timnas Inggris. 

 

  

3 dari 3 halaman

Bukan Pilihan Utama

Alexander-Arnold tercatat sudah bermain 319 kali untuk Liverpool sejak debutnya pada 2016. Sebelum musim ini, dia menjalani seluruh karier klubnya di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Ketika Arne Slot didapuk menggantikan Klopp, Alexander-Arnold tetap menjadi starter di semua pertandingan Liga Inggris dan Liga Champions Liverpool musim ini. 

Namun, dia jarang dimainkan secara penuh. Alexander-Arnold selalu ditarik keluar dalam lima dari delapan pertandingan musim ini. 

 

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer