Sukses


Erik ten Hag Berisiko Dipecat MU setelah Laga Kontra Brentford

Bola.com, Jakarta - MU berada di posisi ke-14 di Premier League saat jeda internasional Oktober ini, dan desakan dari para pendukung agar Erik ten Hag dipecat makin keras.

Sebenarnya sudah mengejutkan ketika INEOS memutuskan untuk tetap mendukung Erik ten Hag, manajer MU yang sedang dalam tekanan, alih-alih memulai kembali dengan pelatih baru. Target impian mereka, Thomas Tuchel, sebenarnya tersedia setelah berselisih dengan Bayern Munchen.

Namun, Tuchel kini telah ditunjuk sebagai pelatih Timnas Inggris. Meski MU memulai musim dengan buruk dan telah menggelar beberapa pertemuan darurat terkait status Ten Hag, pelatih asal Belanda itu masih tetap menjabat sebagai manajer.

Kendati, penunjukan Tuchel sebagai pelatih Timnas Inggris seolah-olah memberi Ten Hag lebih banyak waktu karena opsi terbaik tidak lagi tersedia, posisinya masih rentan dan bisa berubah drastis akhir pekan ini.

Menurut laporan dari Daily Mail, MU siap memecat Erik ten Hag akhir pekan ini jika timnya mengalami kekalahan melawan Brentford, tim Premier League yang cukup solid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Brentford Bukan Lawan Enteng

Situasi kian sulit bagi Ten Hag dengan krisis cedera terbaru di lini pertahanan. Prosedur medis yang dilakukan Noussair Mazraoui membuat ia hanya memiliki Diogo Dalot sebagai bek kanan, yang berarti Jonny Evans, bek tengah veteran, harus dipindahkan ke posisi bek kiri.

Kondisi ini bisa menjadi bencana saat menjamu Brentford, yang saat ini berada di atas MU di klasemen Liga Premier. The Bess juga memiliki satu di antara sayap kanan terbaik di dunia musim ini, Bryan Mbeumo, yang telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan.

Ten Hag akan menghadapi tantangan berat pada Sabtu ini di Old Trafford. Pekerjaannya berada di ujung tanduk, dan jika laporan Daily Mail benar, satu kekalahan saja dari Brentford bisa membuat mantan manajer Ajax tersebut kehilangan jabatannya.

 

Sumber: The Trivela Effect

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer