Sukses


Vincenzo Montella Jadi Nama Baru Kandidat Pengganti Erik Ten Hag di MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) telah mengalami tiga kekalahan di Premier League musim 2024/2025. Dua kekalahan dengan skor 0-3 dari Liverpool dan Tottenham paling jadi sorotan. 

Kini nama-nama kandidat pengganti Erik Ten Hag mulai muncul ke permukaan, meski banyak yang meyakini, manajemen MU masih mempercayakan sosok juru taktik asal Belanda itu. 

Gareth Southgate, Zinedine Zidane, dan Thomas Frank merupakan beberapa nama yang disebut masuk kandidat untuk menggantikan Erik Ten Hag di MU

Kini menurut La Gazzetta dello Sport, ada nama pelatih baru masuk bursa kandidat pengganti Eriik Ten Hag. 

Sosoknya terbilang mengejutkan: Vincenzo Montella yang notabene pelatih Timnas Turki pada ajang Euro 2024 yang lalu. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sejak 2023 Latih Timnas Turki

Vincenzo Montella telah menangani Timnas Turki sejak 2023 dan membawa Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan ke perempat final Euro 2024 musim panas ini.

Pelatih asal Italia itu memiliki rekor kemenangan 52,94 persen. Namun nama Montella terbilang mengejutkan karena rekam jejaknya terbilang kurang mentereng saat menangangi klub. 

Dari melatih AS Roma, Fiorentina sampai AC Milan, karier kepelatihannya terbilang biasa saja. 

Sumber: La Gazzetta dello Sport 

Video Populer

Foto Populer