Sukses


Prediksi MU Vs Brentford di Liga Inggris: Setah Merah Ingin Sudahi Rentetan Tanpa Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan meladeni perlawanan Brentford dalam matchday kedelapan Premier League 2024/2025 di Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (19/10/2024) malam WIB.

Kedua tim dalam kondisi yang fresh setelah jeda internasional. Khusus untuk MU, tim berjulukan Setan Merah itu memerlukan kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Bagaimana tidak, MU paceklik tiga poin dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kejuaraan. Setan Merah empat kali meraih hasil seri dan sekali menelan kekalahan.

Buntut performa buruk itu, MU masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Premier League. Bruno Fernandes hanya bisa menempati peringkat ke-14 dengan delapan poin dari tujuh partai.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Kehilangan Banyak Pemain

MU terancam kehilangan delapan pemainnya karena cedera untuk berhadapan dengan Brentford. Beberapa di antaranya ialah adalah Kobbie Mainoo, Harry Maguire, Leny Yoro, hingga Tyrell Malacia.

Selain itu, Manuel Ugarte, Luke Shaw, dan Noussair Mazraoui juga masuk dalam daftar pemain MU yang kondisinya dirakukan untuk bermain pada akhir pekan ini.

Manajer MU, Erik ten Hag, diperkirakan bakal memainkan Jonny Evans sebagai fullback kiri darurat, dengan Diogo Dalot kembali ke posisi aslinya sebagai bek sayap kanan.

Joshua Zirkzee juga difavoritkan untuk tampil sejak menit awal alih-alih Rasmus Hojlund. Keduanya sedang dalam kritikan karena baru menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah.

3 dari 5 halaman

Update Brentford

Beralih ke tim tamu. Saat ini, Brentford menduduki posisi kesebelas tabel Premier League lewat sepuluh poin dari tujuh partai, sama seperti Tottenham Hotspur yang berada di ranking kesembilan.

Brentford mempunyai senjata mematikan untuk memupus ambisi MU meraih kemenangan. Adalah Brian Mbeumo, penyerang yang telah mencetak enam gol dari tujuh partai di Premier League.

Namun, Brentford juga tidak dalam kekuatan terbaik untuk menantang MU. Pasukan Thomas Frank ini masih tanpa Rico Henry, Josh Dasilva, Igor Thiago, Aaron Hickey, Gustavo Nunes, dan Mathias Jensen yang masih berkutat dengan cedera.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Matthijs De Ligt, Lisandro Martinez, Jonny Evans; Christian Eriksen, Casemiro; Aljenadro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Joshua Zirkzee

Manajer: Erik ten Hag

Brentford (3-5-2): Mark Flekken; Sepp van den Berg, Nathan Collins, Ethan Pinnock; Kristoffer Ajer, Mikkel Damsgaard, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Keane Lewis-Potter; Kevin Schade, Brian Mbeumo

Manajer: Thomas Frank

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer