Sukses


Siaran Langsung Matchday 8 Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea Pekan Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung big match Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea di matchday 8 yang akan berlangsung pada, Minggu (20/10/24) pekan ini. Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liga Inggris 2024/25 pada matchday ke 8, akan ada big match antara Liverpool vs Chelsea, Minggu (20/10/24) di Anfield, pukul 22.30 WIB. Pertandingan yang akan penuh dengan strategi dari antara kedua pelatih baru di musim ini.

The Reds, akan menjamu Chelsea pada matchday 8 kali ini. Anak asuh Arne Slot mempunyai misi mencuri kemenangan untuk menjaga asa mereka tetap berada di puncak klasemen musim ini. Mereka yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, pastinya akan bermain semaksimal mungkin dan akan mendapat semangat tambahan dari pendukung yang datang langsung ke stadion.

Sedangkan anak asuh Enzo Maresca, yang sedang membangkitkan moral mereka setelah hanya bermain imbang pada laga sebelumnya saat berhadapan dengan Nottingham Forest (6/10/24) dengan skor 1-1. The Blues yang sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Chris Wood pada menit 49, akhirnya mereka bisa membalas pada menit ke 57 lewat gol Noni Madueke.

Pertandingan big match pekan ini, akan mempertemukan dua pelatih baru di musim ini dari masing-masing klub. Arne Slot dan Enzo Maresca pastinya akan beradu menunjukkan strategi dan taktik permainan terbaiknya.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung big match Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea di matchday 8 kali ini pada, Minggu (20/10/24). Saksikan pertandingan dan aksi menarik lainnya pada lanjutan Liga Inggris 2024/25 pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 20 Oktober 2024

  • Liverpool vs Chelsea, pukul 22.3 WIB

Link jadwal siaran langsung big match Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Liverpool vs Chelsea pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer