Sukses


Hasil Liga Inggris: Rasmus Hojlund Pecah Telur, MU Comeback atas Brentford dan Tembus 10 Besar

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) akhirnya menang lagi setelah dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kejuaraan, termasuk Premier League 2024/2025, kering tiga poin.

MU memangsa Brentford dengan skor 2-1 lewat comeback mengesankan dalam matchday kedelapan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/10/2024) malam WIB.

Brentford sempat unggul pada menit ke-45+5 melalui Ethan Pinnock yang menanduk bola ke gawang MU memanfaatkan sepak pojok Mikkel Damsgaard.

Dua menit babak kedua berjalan, MU bisa menyamakan kedudukan lewat Alejandro Garnacho. Tendangan voli winger asal Argentina tersebut setelah menerima umpan silang Marcus Rashford, menembus gawang Brentford.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Mengembalikan Keadaan

MU berhasil mengembalikan keadaan via Rasmus Hojlund pada menit ke-62. Umpan manis dari Bruno Fernandes dieksekusi dengan baik oleh penyerang asal Denmark tersebut.

Gol ini menjadi yang pertama untuk Rasmus Hojlund dalam empat penampilannya di Premier League bersama MU, sekaligus yang kedua di berbagai kejuaraan pada musim ini.

Kemenangan ini membuat MU merangsek ke-10 besar klasemen Premier League. Tim Setan Merah menorehkan 11 poin dari delapan pertandingan.

Di sisi lain, Brentford tertahan di peringkat ke-12. Armada Thomas Frank itu mengumpulkan 10 angka dalam delapan penampilan.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Matthijs de Ligt, Johnny Evans, Lisandro Martinez; Christian Eriksen, Casemiro; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund

Manajer: Erik ten Hag

Brentford (4-2-3-1): Mar Flekken; Sepp van den Berg, Nathan Collins, Ethan Pinnock; Christian Norgaard, Vitaly Janelt; Mikkel Damsgaard, Brian Mbeumo, Keane Lewis-Potter; Kevin Schade

Manajer: Thomas Frank

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer