Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: MU Akhirnya Menang di Old Trafford, Langkah Tak Terkalahkan Arsenal Terhenti

Bola.com, Jakarta - Tujuh pertandingan pekan delapan Premier League 2024/2025 digelar pada Sabtu (19/10/2024). Manchester United (MU) akhirnya meraih kemenangan setelah satu bulan terakhir tak pernah merasakannya. Sementara Arsenal untuk kali pertama dalam musim ini harus mengalami kekalahan.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford, MU menang 2-1 atas Brentford. The Red Devils tertinggal lebih dulu. Ethan Pinnock membawa Brentford lebih dulu unggul pada masa injury time babak pertama.

Namun, The Red Devils mampu bangkit pada babak kedua. Dua menit setelah babak kedua dimulai, Alejandro Garnacho memaksimalkan umpan dari Marcus Rashford untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah itu, Rasmus Hojlund berhasil membawa MU membalikkan keadaan lewat gol yang dicetaknya setelah memaksimalkan umpan dari Bruno Fernandes.

Keunggulan 2-1 untuk MU pun bertahan hingga laga usai dan MU untuk kali pertama dalam satu bulan terakhir meraih kemenangan.

Kali terakhir MU menang adalah ketika menjamu Barnsley di Carabao Cup, yaitu pada 17 September 2024, di mana The Red Devils menang 7-0.

Setelah itu, MU menjalani empat laga berakhir imbang dan satu kali kalah di semua kompetisi hingga akhirnya menang atas Brentford.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kekalahan Perdana Arsenal Musim Ini

Sementara itu, Arsenal yang bertandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, harus merasakan kekalahan perdananya pada musim ini. The Gunners kalah 0-2 dalam pertandingan ini.

Setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, dan harus kehilangan William Saliba akibat kartu merah langsung, gawang David Raya kebobolan lewat gol Ryan Christie yang memaksimalkan umpan Justin Kluivert pada menit ke-70.

Setelah itu, Justin Kluivert sendiri yang mencetak gol sembilan menit berselang. Pemain asal Belanda itu mencetak gol melalui titik putih dan memastikan kemenangan 2-0 untuk Bournemouth.

Hasil ini sekaligus membuat Arsenal untuk kali perdana pada musim ini, di semua kompetisi, mengalami kekalahan.

Berikut hasil lengkap Premier League yang digelar pada Sabtu (19/10/2024):

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Premier League Tadi Malam

Tottenham Hotspur 4-1 West Ham United

  • (Dejan Kulusevski 36', Yves Bissouma 52', Alphonse Areola 55'-OG, Son Heung-min 60' | Mohammed Kudus 18')

Fulham 1-3 Aston Villa

  • (Raul Jimenez 5' | Morgan Rogers 9', Ollie Watkins 59', Issa Diop 69'-OG)

Manchester United 2-1 Brentford

  • (Alejandro Garnacho 47', Rasmus Hojlund 62' | Ethan Pinnock 45'+5)

Newcastle United 0-1 Brighton

  • (Danny Welbeck 35')

Southampton 2-3 Leicester City

  • (Cameron Archer 8', Joe Aribo 28' | Facundo Buonanotte 64', Jamie Vardy 74'-Pen, Jordan Ayew 90'+8)

Ipswich Town 0-2 Everton

  • (Iliman Ndiaye 17', Michael Keane 40')

Bournemouth 2-0 Arsenal

  • (Ryan Christie 70', Justin Kluivert 79')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer